Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Artis Model AS yang Terlibat Prostitusi Apakah Anggita Sari Mantan Enji?

Artis Model AS yang Terlibat Prostitusi Apakah Anggita Sari Mantan Enji?

Written by on 03/09/2015 | Twitter Email
Anggita Sari

Anggita Sari / Twitter

Advertisements

Rabu, 2 September 2015 malam, di sebuah hotel di Surabaya, Satreskrim Polrestabes Surabaya mengamankan seorang artis sekaligus model asal Ibu Kota berinisial AS, 23 tahun. Dugaan sementera, AS yang ketika ditangkap dalam pengaruh narkoba itu terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

Saat ditangkap, polisi juga menyita beberapa barang bukti yaitu kondom dan uang tunai Rp13,2 juta, tiga kunci kamar hotel, lima buah telepon genggam, dan tiga lembar tagihan kamar hotel. Selain itu, juga diamankan empat wanita lainnya bernisial CL, CT, CN dan CK.

AKBP Takdir Mattanete, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, menuturkan AS mengaku bahwa dirinya di Surabaya sedang menjalani proses syuting dan diduga sudah mendapatkan dua orang pelanggan jasa prostitusi yang dia jalani.

“Dari pengakuannya, di Surabaya dia tengah syuting, diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang” ungkap Takdir, dikutip dari Inilah.com, Kamis, 3 September 2015.

AS diduga dijual oleh dua orang mucikari berinisial YY dan BS yang saat ini masih buron, keduanya sudah ditetapkan jadi DPIO. “Sang mucikari yang diketahui berinisial YY dan BS, masih dalam pengejaran dan kini sudah ditetapkan Daftar Pencarian Orang (DPO),” lanjutnya.

Meski identitas AS masih simpang siur, beberapa nama artis dengan inisial yang sama sudah dikait-kaitkan dengan AS. Di forum gosip Detik.com, para forumer menyebut artis dan model seksi Anggita Sari adalah wanita yang ditangkap tersebut. Forumer Detik mengerucutkan nama ke Anggita Sari lantaran tidak hanya inisialnya saja yang sama namun juga usianya.

“Anggita sari kelahiran 26 des 92 Usia tahun ini 23 ,kebetulan kok pas,” ujar forumer Detik.com dengan username lady_ratu, Kamis, 3 September 2015.

Anggita Sari diketahui lahir pada 26 Desember 1992 atau sekarang sudah menginjak usia 23 tahun, sama dengan usia artis AS yang ditangkap tersebut. 10 besar finalis FHM Girls Next Door 2011 ini namanya melambung setelah sempat dikabarkan berpacaran dengan Henry Baskoro atau Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar