Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Artis Seksi Amel Alvi Dikabarkan Jadi PSK Bertarif Rp 80 Juta Short Time

Artis Seksi Amel Alvi Dikabarkan Jadi PSK Bertarif Rp 80 Juta Short Time

Written by on 09/05/2015 | Twitter Email
Amel Alvi

Amel Alvi / Twitter

Advertisements

Artis seksi Amelia Alviani atau yang lebih dikenal dengan nama Amel Alvi dikabarkan digerebek polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah hotel di DKI Jakarta, pada Jumat, 8 Mei 2015, malam. Saat digerebek, artis kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 itu sedang akan melayani  polisi yang menyamar sebagai pria hidung belang calon pelanggan jasa prostitusi Amel.

Identitas Amel sebagai PSK yang digerebek pada malam itu diungkapkan oleh pria berinisial RA alias Obbie, yang disebut-sebut menjadi mucikari Amel. Obbie, yang juga turut ditangkap saat penggerebekan malam itu mengatakan, Amel termasuk PSK artis dengan bayaran mahal. Untuk Sekali kencan pendek saja, sang pelanggan harus merogoh koceknya hingga Rp 80 juta.

“Namanya Amel, untuk AA (Amel) saya pasang harga sekali kencan all in Rp 80 juta untuk short time,” kata Obbie, dikutip dari Rima News, Sabtu, 9 Mei 2015.

Meski Obbie sudah membongkar identitas Amel, namun polisi masih enggan mengumumkan identitas Amel secara resmi. “Tadi Obbie khan sebut nama Amel, ya itu saja yang saya tahu. Tapi inisialnya AA, Untuk lebih lengkapnya, tanya ke pak Kasat. Beliau yang lebih berwenang,” kata salah satu petugas polisi yang memeriksa keduanya.

Amel Alvi Diperiksa Polisi

Amel Alvi Diperiksa Polisi / Rimanews.com

AKBP Audie Latuheru, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan menuturkan, kepada polisi, Amel mengaku profesinya adalah seorang artis dan DJ, selain menekuni profesi sebagai PSK artis. Adapun untuk pengumuman resmi identitas Amel ke publik, polisi masih menunggu pengembangan kasus tersebut.

“Yang diamankan dua orang, yaitu AA sama mucikari. Sampai saat ini, dia masih diperiksa intensif. AA itu mengaku pemain sinetron, foto model, dan juga DJ (Disc Jockey). Nanti kita ekspos, sabar dulu ya. Ini masih pengembangan kasus dan baru akan meminta keterangan dari dua orang yang tadi kami tangkap” kata AKBP Audie Latuheru, sebagaimana diwartakan Tribun News, Sabtu, 9 Mei 2015.

Sementara itu, lewat akun Twitternya, @amelalvi28, Amel membantah kabar yang menyebutkan dirinya jadi PSK dan baru saja tertangkap setelah dijebak polisi. Amel menegaskan bahwa wanita inisial AA yang disebut-sebut jadi PSK itu bukan dirinya.

Seakan ingin memberikan bukti nyata bahwa dirinya memang bukan wanita berinisial AA yang ditangkap polisi karena melacur, Amel mengunggah foto selfie terbarunya di akun Instagramnya, sekira pukul 17.00 WIB. Aksi unggah foto tersebut menunjukaan bahwa saat ini Amel masih bebas bermain dengan ponsel pintarnya.

???????????????? A photo posted by Amelalvi (@amelalvi28) on

Advertisements

loading...

Berikan Komentar