POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Artis Seksi Baby Margaretha Dikira PSK, Pernah Ditawar Teman Sendiri

Artis Seksi Baby Margaretha Dikira PSK, Pernah Ditawar Teman Sendiri

Written by on 25/02/2016 | Twitter Email
Baby Margaretha

Baby Margaretha / Merdeka.com

Advertisements

Dikenal sebagai salah satu selebriti paling hot di tanah air, tak heran bila nama Baby Margaretha sering dihubung-hubungkan dengan kasus prostitusi artis yang belakangan sedang marak. Ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Baby mengaku sering mendapat tawaran “bobok bareng” dari pria hidung belang.

Bahkan Baby pernah ditawar oleh temannya sendiri yang termakan gosip bahwa Baby nyambi jadi pekerja seks komersial (PSK). “Pernah waktu di Lombok ada tawaran teman sendiri malah,” kata Baby, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 25 Februari 2016.

Advertisements

Wanita 31 tahun tersebut sempat kesal waktu awal-awal sering ditawar pria hidung belang, namun kini dia sudah tidak ambil pusing lagi dengan tawaran-tawaran tersebut. “Awalnya memang kesal tapi aku sekarang sudah biasa nggak mau aku tanggepin lagi,” ujarnya.

Baby menolak setiap tawaran pria hidung belang karena dia tahu betul risiko yang akan dia hadapi bila terjun ke bisnis prostitusi. Baby sangat menjaga nama baik keluarganya dengan menghindari pekerjaan haram tersebut. “Aku enggak mau, itu kan beban, sudah dosa kita malu dan keluarga juga malu,” lanjutnya.

Baby juga punya kiat untuk tetap terhindar dari prostitusi, yaitu dengan mengurangi keluar malam atau bila terpaksa keluar malam cuma sama keluarga sendiri. “Kalau pulang syuting aku langsung pulang. Kalau mau hangout ya sama teman sendiri atau sama keluarga jadi aman,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑