Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Artis Seksi Vitta Mariana Susah Menangis, Bahkan saat Menderita

Artis Seksi Vitta Mariana Susah Menangis, Bahkan saat Menderita

Written by on 24/10/2016 |
Vitta Mariana

Vitta Mariana / Instagram

Advertisements

Belum lama menyelesaikan proses syuting film The Doll, artis seksi Vitta Mariana mengaku sudah tak tahan ingin bermain film lagi. Berbeda dengan The Doll yang bergenre horor, Vita ke depannya ingin bermain film bergenre drama.

Bukan tanpa alasan kuat Vita ingin bermain film drama. Vita mengaku ingin mengeksplor emosi yang ada di dirinya lewat film drama karena kehidupan pribadinya kurang bergejolak. Selama ini, Vita merasa hidupnya lempeng-lempeng saja dan membuat dia tak bisa berekspresi.

“Saya sih penginnya (bermain film) drama, karena enggak ada habisnya. Saya pengin eksplor emosi karena kebetulan di kehidupan sehari-hari saya enggak terlalu bisa untuk berekspresi,” cerita Vitta ketika dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Jumat 21 Oktober 2016 lalu.

Dalam hidupnya, Vitta mengaku sangat jarang menitihkan air mata, bahkan saat suasana hatinya sedang menderita. Vitta meyakini, hanya lewat akting di film bergenre drama akan bisa mengekspos seluruh emosi yang selama ini tak pernah dia keluarkan.

“Kayak nangis saya jarang, walaupun menderita saya susah nangis. Makanya teman saya bilang ‘elu mah nangis kalau dibayar doang’. Cuma ya drama itu penyaluran emosi yang luar biasa menurut saya,” tandasnya, dikutip dari Okezone.com, Senin, 24 Oktober 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar