Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Artis Vitalia Shesya Digerebek di Hotel Saat Pesta Narkoba Jenis Ekstasi

Artis Vitalia Shesya Digerebek di Hotel Saat Pesta Narkoba Jenis Ekstasi

Written by on 14/07/2015 |
Vitalia Shesya

Vitalia Shesya / Liputan6

Advertisements

Selasa, 14 Juli 2015, artis seksi Vitalia Shesya digerebek di salah satu kamar Hotel Mercure, Ancol, saat tengah berpesta narkoba bersama enam orang temannya. Ketujuh orang yang ditangkap itu saat ini sudah digelandang ke Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Kombes M Iqbal, Kabid Humas Polda Metro Jaya, membenarkan bahwa dari ketujuh orang yang ditangkap pada operasi penggerebekan di Hotel Mercure adalah Vitalia Shesya. “Ya, ditangkap di Hotel Mercure, Ancol. Dia digerebek bersama enam temannya. Sekarang di Polsek Pademangan,” ungkap M Iqbal, dikutip dari metrotvnews.com, Selasa, 14 Juli 2015.

Dari hasil tes urin terhadap model majalah dewasa itu, Vitalia Shesya dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. Polisi masih melakukan pemeriksaaan dan pengembangan guna mengetahui siapa saja dari ketujuh orang tersebut yang menjadi pengedar dan menjadi pemakai saja.

“Kita sudah cek urine, ternyata positif narkoba, jenis ekstasi. Belum tahu apa pengguna saja atau pengedar, kita akan selidiki,” lanjut M iqbal.

Sekadar diketahui, Vitalia Shesya selama ini memang akrab dengan kasus dan kontroversi. Tahun 2011 silam, nama Vitalia menghiasi media saat dirinya diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dugaan menerima hadiah dari tersangka kasus korupsi kuota impor daging sapi, Ahmad Fatanah.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar