Ashanty Hamil, Anang Hermansyah Siapkan Nama dan Ciptakan Lagu

Written by on 07/08/2014 | Twitter Email
Anang Hermansyah dan AshantyAnang Hermansyah dan Ashanty / kapanlagi.com

Advertisements

Kabar gembira datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, tak lebih dari setengah tahun lagi mereka akan diberikan momongan baru, saat ini Ashanty sedang hamil 5 bulan buah dari pernikahanya dengan duda dua anak tersebut.

Ashanty mengungkapkan bahwa anaknya nanti akan berjenis kelamin perempuan dan saat ini usia kehamilannya telah memasuki 5 bulan. “Alhamdulillah masuk bulan ke-5. Anaknya cewek,” ungkap Ashanty dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (6/8/2014).

Sementara itu Anang mengaku sudah tak sabar untuk menggondong bayinya, dia juga telah mempersiapkan nama untuk anak ketiganya tersebut.

Advertisements

“Sudah siap banget. Aku sudah kepengin gendong bayinya, Nama sudah disiapkan. Kita akan kasih tahu pas 7 bulan,” kata Ayah dari Aurel Hermansyah ini.

Bukan anang namanya kalau tidak memberikan kado sebuah lagu ciptaanya untuk sang istri dan calon buah hatinya, pria berusia 45 itu mengaku sudah menciptakan sebuah lagu berjudul “Anakku” dan pada bulan kedelapan kehamilan Ashanty nanti anang akan merilis lagu tersebut sekalia membuat video clipnya.

“Lagu juga sudah jadi. Nanti usia kandungan 8 bulan kita akan bikin video klip duet. Judulnya ‘Anakku’,” pungkas Anang.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑