Asisten Rumah Tangga RCTI Ratingnya Bagus, Langsung Tembus 5 Besar

Written by on 29/03/2016 | Twitter Email
Sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) RCTISinetron Asisten Rumah Tangga (ART) RCTI / sinemart.com

Advertisements

Minggu, 27 Maret 2016 silam, RCTI kembali menghadirkan satu sinetron baru berjudul Asisten Rumah Tangga (ART) untuk memanjakan para pemirsa setianya. Sinetron yang tayang pada pukul 22.00 WIB itu mengisahkan serunya kehidupan para pembantu rumah tangga di sebuah komplek perumahan mewah.

Diceritakan ada seorang mahasiswi cantik bernama Anna yang diperankan Celine Evangelista sedang kesulitan mencari tempat tinggal di Jakarta. Dia lalu melamar kerja sebagai pembantu di rumah seorang pemuda mapan bernama Rio yang diperankan oleh Dirly Idol.

Anna nekat jadi pembantu di rumah Rio hanya demi mendapatkan tempat tinggal secara gratis serta uang tambahan. Karena sama-sama cantik dan ganteng, keduanya pun lama kelamaan saling menyimpan rasa suka. Penonton akan semakin terhibur dengan kehadiran pembantu-pembantu cantik lain, seperti Juju (Natalie Sarah) dan Nining (Marcella Simon).

Advertisements

Seperti de javu, sinetron ini juga menghadirkan Anna Pinem yang berperan jadi pembantu bernama Rindu yang begitu terobsesi pada majikannya bernama Tio yang diperankan oleh Atalarik Syah. Kisah ini seperti mengulang cerita Surti dan Tuan Prabu di sinetron Putri yang Ditukar, sinetron Fenomenal RCTI medio 2010-2012 silam.

Lalu bagaimana sambutan para pemirsanya? Diwartakan Tabloidbintang.com, Senin, 28 Maret 2016, performa debut sinetron ART sangat memuaskan. Bagaimana tidak, sinetron itu langsung bisa nangkring di peringkat 5 rating TV dengan perolehan TVR 3,7 serta TVS 22,6.

Mengingat jam tayangnya yang relatif malam atau di pengujung prime time, pencapaian ART terbilang luar biasa. Sinetron ART hanya kalah dari sinetron-sinetron yang belakangan memang dikenal merajai rating TV, seperti Anak Jalanan RCTI, Tukang Bubur Naik Haji RCTI, dan Uttaran ANTV.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑