Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Aty Cancer Ingin Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah Semakin Panjang

Aty Cancer Ingin Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah Semakin Panjang

Written by on 14/09/2014 | Twitter Email
Emak Ijah Pengen ke Mekah

Emak Ijah Pengen ke Mekah / sctv.co.id

Advertisements

Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah belakangan ini mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat, bahkan sinetron yang dibintangi oleh aktris senior Aty Cancer ini sempat mendepak Sinetron Gantang Ganteng Serigala dari posisi teratas rating acara televisi nasional walau hanya sementara.

Dengan sambutan yang begitu baik seperti itu, tak heran pada Festival Film Bandung yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014), Aty Cancer pemeran emak Ijah mendapatkan penghargaan sebagai insan perfilman yang terpuji.

Aty Cancer mengaku senang mendapatkan penghargaan tersebut, menurut wanita 65 tahun itu, dengan penghargaan yang dia raih artinya sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah masih mendapat tempat di hati masyarakat. “Senang banget, berarti Emak Ijah Pengen Ke Mekah masih ada di hati masyarakat,” kata Aty Cancer.

Aty Cancer mengaku, penghargaan yang dia terima dari Festival Film Bandung 2014 dia persembahkan untuk SCTV dan juga anak laki-lakinya yang sekarang juga merambah dunia sinetron yaitu Jerio Jefri. “Ini buat SCTV, juga buat anak saya Jerio Jefri yang mengikuti jejak saya,” katanya.

Hingga saat ini sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah telah sampai pada episede 400, Aty Cancer berharap sinetron yang dibintanginya tersebut bisa terus diterima oleh masyarakat sehingga akan terus tayang dalam waktu yang panjang. “Yang jelas saya mau sinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekah akan panjang, terus berlanjut sekalian memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar