Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Audi Marissa dipacari Rayn Wijaya Usai Putus dari Billy Davidson?

Audi Marissa dipacari Rayn Wijaya Usai Putus dari Billy Davidson?

Written by on 26/09/2016 |
Billy Davidson, Audi Marissa, dan Rayn Wijaya

Billy Davidson, Audi Marissa, dan Rayn Wijaya / Instagram

Advertisements

Belakangan ini tersiar kabar hubungan asmara Audi Marissa Dan Billy Davidson yang mereka bina sejak dua tahun lalu telah kandas. Meski rumor tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh keduanya, banyak fans mereka yang meyakini Audi dan Billy benar-benar telah putus.

Keyakinan para penggemar atas putusnya Audi dan Billy bukan tanpa alasan kuat. Para fans yakin mereka putus setelah mendapati keduanya saling menghapus foto kebersamaan mereka di akun instagramnya masing-masing, @audimarissa dan @billydavidson_.

Bahkan, kini Audi disebut-sebut telah move on dan sudah punya pacar lagi. Tidak kapok pacaran dengan teman seprofesi, Audi disebut-sebut tengah dipacari aktor ganteng Rayn Wijaya. Dugaan itu muncul setelah Jumat, 23 September lalu, Rayn mengunggah foto berdua dengan Audi di akun Instagramnya, @raynwijaya26.

Terang saja foto tersebut menuai reaksi beragam dari fans Audi dan Rayn. Lewat kolom komentar, tak sedikit fans yang mendukung hubungan Audi dan Rayn bila memang mereka benar-benar pacaran. “Langgeng kak, aku audinizer sllu support kak icha kok. Yg pnting dia bahagia,” tulis fans dengan akun Instagram @rinaa.sw.

Audi Marissa dan Rayn Wijaya di Instagram

Audi Marissa dan Rayn Wijaya di Instagram

“Ka post poto ber dua sama icha lagi dong …ka rayn sama icha bahagia kita pun bahagia …gk usah sungkan lagi sekarang mah cuek aja la orang mao coment apa yg penting kalian be 2 heppy .. post poto donk @raynwijaya26,” tulis @anya_audinizer_.

Rayn Wijaya sendiri bukanlah orang baru di kehidupan Audi. Cowok yang sempat dikabarkan pacaran dengan Ochi Rodiana itu pernah main bareng Audi di sinetron Magic Cinta SCTV (2016). Meski sinetron tersebut hanya tayang 11 episode, sepertinya chemistry keduanya di depan kamera berhasil mereka bawa ke kehidupan nyata.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar