Aura Kasih Bantah Jadi WIL dalam Hubungan Gracia Indri dan David Noah

Written by on 16/05/2016 | Twitter Email
Aura KasihAura Kasih / popular-world.com

Advertisements

Rumah tangga pasangan Gracia Indri dan David Noah yang baru seumur jagung diisukan sedang mengalami keretakan. David dikabarkan tidak senang dengan aktivitas sang istri di dunia hiburan yang terlalu padat hingga jarang pulang ke rumah.

Selain itu, muncul juga gosip yang menyebut David hanya mencari-cari alasan untuk berpisah dengan Gracia karena dia sedang ”ada main” dengan wanita lain. Cukup mengagetkan, wanita yang disebut-sebut jadi selingkuhan David itu adalah Aura Kasih.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 15 Mei 2016, Aura Kasih membantah keras kabar tersebut. Dia menegaskan tidak ada hubungan apa-apa dengan David. Bahkan Aura mengaku bersahabat dengan Gracia Indri sejak lama.

Advertisements

“Ya Allah, Gracia itu sahabat aku. Coba flashback lagi deh pas mereka menikah gue ada di situ. Ya kali (merebut David), nggak lah,” kata Aura seperti diwartakan Wowkeren.com, Senin, 16 Mei 2016.

Aura menilai tuduhan atas dirinya yang disebut-sebut jadi wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga Gracia-David sudah keterlaluan. Aura sendiri mengaku bingung karena selalu saja ada gosip yang menerpa dirinya, baik saat masih berpacaran dengan Glenn Fredly, atau saat sudah menyandang status jomblo.

“Wah parah nih, Gini ya, gue punya pacar digosipin jadi pacar orang. Gue jomblo, apa kabar? Sekarang siapa lagi yang digosipin? Gilaaa!” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑