Aura Kasih Sering Galau Usai Putus, Glenn Fredly: Jangan Galau Dong!

Written by on Apr 28, 2016 - Twitter Email
Aura Kasih dan Glenn FredlyAura Kasih dan Glenn Fredly / Liputan6.com

Advertisements

Dalam putusnya hubungan asmara antara Aura Kasih dan Glenn Fredly, Aura Kasih sangat terlihat jadi pihak yang terpukul atas perpisahan itu. Beberapa kali dia mengunggah postingan di akun Instagramnya yang menyiratkan rasa kehilangan dan kegalauan yang begitu dalam.

Bagaimana komentar Glenn atas kegalauan yang menghinggapi mantan pacarnya itu? Ditemui di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu, 27 April 2016, Glenn memaklumi kegalauan Aura tersebut karena dia adalah wanita. Tak malu-malu Glenn juga menyemangati Aura agar tidak galau lagi.

Advertisements

“Jangan galau dong. Tapi ya gimana ya, namanya juga perempuan. Mungkin dia punya cara buat mengekpresikan perasaannya,” ungkap Glenn, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 28 April 2016.

Sayang, Gleen enggan untuk memberikan komentar lebih jauh tentang kegalauan Aura karena dia sendiri takut disebut GR lantaran belum tentu yang membuat galau Aura adalah dirinya. “Gue enggak punya hak buat menghakimi dia. Bisa jadi kan dia bukan galauin gue, nanti disangka gue ke-GR-an lagi,” katanya.

Menariknya, meksi Aura usai putus terlihat galau dan belum lama ini juga mengunggah foto mesra bersama Samuel Rizal yang seakan-akan ingin memanas-manasi Glenn, ternyata hubungan keduanya masih relatif baik. “Hubungan kami masih baik-baik saja. Beberapa hari kemarin masih kontak juga,” tandas Glenn.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑