Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Aurel Hermansyah Mesra dengan Radhan Nur Alam Si Anak Gubernur

Aurel Hermansyah Mesra dengan Radhan Nur Alam Si Anak Gubernur

Written by on 09/10/2015 | Twitter Email
Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam / Instagram

Advertisements

Akhir april 2015 silam, kisah cinta antara Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan kandas di tengah jalan. Selang enam bulan kemudian, Aurel disebut-sebut sudah bisa menemukan pengganti Tommy. Pria yang kini mengisi hati Aurel disebut-sebut bernama Radhan Nur Alam.

Raden Nur Alam bukanlah seorang pria biasa, dia adalah putra Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Kisah asmara antara Radhan dan Aurel mulai terkuak sejak Senin, 5 Oktober 2015 lalu, tepatnya saat Aurel mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya, @aurelie.hermansyah.

Dalam foto yang diunggah Aurel itu, terlihat Aurel sedang memeluk bahu Radhan yang sedikit tersenyum. Dari baju yang dipakai, foto tersebut sepertinya diambil waktu even perayaan ulang tahun Aurel ke-17, 29 Agustus 2015 silam, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Aurel tidak memberikan keterangan apapun pada foto yang dia unggah Senin lalu, sehingga pada awalnya identitas pria yang diduga kekasih Aurel itu tak terungkap. Namun, selang beberapa waktu kemudian beberapa netizen mengenali bahwa pria yang bersama Aurel di foto adalah putra dari Gubernur Sulawesi Tenggara.

Usai identitasnya diketahui, akun Instagram Radhan Nur alam pun juga diketahui. Pada akun instagramnya yang menggunakan username @radhannuralam, Radhan tampak beberapa kali mengunggah foto kemesraannya dengan Aurel. Bahkan Radhan tidak malu-malu menuliskan caption mesra di beberapa fotonya bersama Aurel.

Dalam salah satu foto di Instagramnya, Radhan dan Aurel terlihat berboncangan di motor, Radhan menulis caption Everything (segalanya). Dari foto itulah netizen berkeyakinan bahwa mereka memang telah berpacaran meski belum ada pengumuman resmi dari Aurel sendiri lewat akun media sosialnya.

Dari  foto lain yang diunggah Radhan juga diketahui bahwa antara Radhan dan Aurel ternyata teman satu sekolah di Jakarta. Kisah asmara antara Aurel dan Radhan disebut-sebut juga dibumbui unsur politik, karena ayah Aurel, Anang Hermansyah rekan satu partai Nur Alam di Partai Amanat Nasional.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar