POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ayu Gani, Model Asal Jogja Pemenang Asia’s Next Top Model Season 3

Ayu Gani, Model Asal Jogja Pemenang Asia’s Next Top Model Season 3

Written by on 18/06/2015 | Twitter Email
Ayu Gani

Ayu Gani / amiciness.com

Advertisements

Kabar membanggakan datang dari ajang Asia’s Next Top Model Season 3. Kontestan asal Yogyakarta, Indonesia, Ayu Gani, berhasil menjadi juara pada ajang tersebut atau meraih gelar sebagai Next Asia’s Next Top Model. Pada acara final yang tayang di STAR World, Rabu, 17 Juni 2015, Gani berhasil mengalahkan finalis lainnya, Monika Sta. Maria, dari Manila, Filipina.

Kemenangan gadis bernama lengkap Ayu Lestari Putri Gani itu mengobati kegagalan dua kontestan asal Indonesia lain yang telah gugur pada babak sebelumnya, yaitu Rani Ramadhany pada episode 3 dan Tahlia Raji pada episode 9. Menariknya, pada episode 9 itu, ketika Tahlia tereliminasi, Gani juga masuk dalam dua terbawah (bottom two).

Advertisements

Dalam perjalanannya di Asia’s Next Top Model Season 3, Gani memang menjadi favorit para juri untuk mejuarai ajang tersebut. Lulusan universitas Sanata Dharma itu tercatat dua kali memenangkan Best Photo, yaitu pada episode ke-6 ketika sesi pemotretan dengan Zalora, dan pada episode ke-12 ketika sesi pemotretan dengan Harper’s Bazaar.

Berkat kemenangannya pada Asia’s Next Top Model Season 3, wanita 24 tahun itu berhak mendapatkan mobil Subaru XV STI, kesempatan tampil sebagai cover Harper Bazaar Singapura, jadi wajah baru TREsemme, dan yang tak kalah bergengsi, mendapatkan kontrak dari Storm Model Management yang berpusat di London.

Asia’s Next Top Model sendiri merupakan ajang pencarian bakat-bakat model di asia yang diikuti oleh 14 kontestan dari negara-negara Asia yang kebanyakan dari Asia Tenggara. Acara tersebut merupakan versi lain dari America’s Next Top Model yang diciptakan oleh Tyra Banks di Amerika Serikat sejak tahun 2003 silam.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑