Ayu Ting Ting Bantah Pergi ke India Hanya Demi Bertemu Shaheer Sheikh

Written by on 29/12/2014 | Twitter Email
Ayu Ting Ting dan Shaheer SheikhAyu Ting Ting dan Shaheer Sheikh / Twitter

Advertisements

Sejak serial Mahabharata yang tayang di ANTV awal tahun ini meledak, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu penggemar dari Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna di serial tersebut. Dalam berbagai kesempatan Ayu mengakui bahwa dirinya ingin bertemu idolanya itu langsung.

Mimpi Ayu Ting Ting untuk bertemu dengan Shaheer terbuka waktu pihak ANTV mendatangkan para pemain Mahabharata ke Indonesia. Tidak hanya sekadar bertemu, bahkan pada akhirnya Ayu dikabarkan saling melakukan pendekatan hubungan dengan Shaheer.

Bukti kedekatan Ayu dengan Shaheer pun semakin terungkap lewat foto-foto yang diunggah keduanya lewat akun Instagramnya. Akhir tahun ini, Shaheer Sheikh pulang kampung ke India untuk liburan akhir tahun. Ayu digosipkan akan menyusul Shaheer ke kampung halamannya untuk bertemu keluarga Shaheer.

Advertisements

Dilansir Cumicumi.com, Senin (29/12/2014), saat dimintai konfirmasinya akan gosip bahwa dirinya ke India untuk bertemu Shaheer Sheikh, Ayu dengan tegas membantahnya. Ayu mengatakan bahwa rencana kepergiannya ke India adalah untuk urusan pekerjaan, bukan urusan dengan kisah asmara.

“Kata siapa sih itu? Aku emang kemarin ke India, karena ada urusan kerjaan. Gak ada maksud lain kok. Pokoknya semata-mata kerjaan,” jelas Ayu di Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/12/2014).

Sayang, ketika ditanya lebih lanjut tentang pekerjaan semacam apa yang dia lakukan di india, Ayu enggan untuk membeberkannya ke awak media. Kontan saja hal itu membuat para penggemarnya semakin penasaran. Apakah Ayu berbicara jujur, atau hanya beralibi, menarik untuk kita tunggu kisah Ayu selanjutnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑