Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ayu Ting Ting Bantah Tuduhan Luna Maya yang Menyebutnya Tak Beretika

Ayu Ting Ting Bantah Tuduhan Luna Maya yang Menyebutnya Tak Beretika

Written by on 19/11/2016 |
Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Luna Maya dan Ayu Ting Ting / slidegossip.com

Advertisements

Dituduh tak beretika oleh Luna Maya karena tidak menunaikan kewajiban dalam kerja sama bisnis sebagaimana mestinya, Ayu Ting Ting tidak terima. Dalam jumpa pers-nya yang digelar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 18 November 2016, Ayu merasa tidak pernah melanggar aturan kontrak kerja sama bisnisnya dengan Luna.

“(Tidak punya) etika dari mana? Selama bekerja sama, saya tidak pernah melanggar aturan. Saya tetap mempromosikan baju Luna Habit, setiap ada sesi foto selalu saya datangi,” ungkap Ayu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 19 November 2016

Ayu mengaku tetap bertanggung jawab pada kontrak kerja sama dia dengan Luna yang baru akan berakhir pada 30 November mendatang. “Padahal kontrak kerja sama saya dengan Luna Habit selesai tanggal 30 November nanti. Sampai tanggal 30 November, saya akan tetap mempromosikan baju Luna Habit karena saya menghargai kontrak itu,” tegas Ayu.

Penyanyi dangdut yang kerap digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad itu malah mengaku kaget dan bingung tatkala mengatahui dirinya di-unffollow oleh Luna di Instagram serta nomor teleponnya di-block. “Tiba-tiba saya di-unfollow di Instagram dan nomer hanpdhone saya di-block Luna Maya, saya semakin bingung,” lanjutnya.

Terkait tuduhan Luna yang menyebut Ayu telah terikat kontrak dengan pihak lain per 1 Desember 2016, Ayu lagi-lagi membantahnya, “Katanya, saya mendengar info karena saya mau bekerja sama dengan produk lain. Saya tegaskan saya tidak ada kerja sama selain dengan Luna Habit karena menghargai kontrak kerja sama itu,” bantahnya.

Menariknya, meski telah disebut tak punya etika oleh Luna, Ayu mengaku tidak kapok untuk menjalin kerja sama bisnis dengan Luna di kemudian hari. “Saya dan Luna Maya sudah berteman lama, saya mau kita tetap menjaga hubungan dengan baik, saya juga tidak kapok kerja sama dengan Luna Maya,” lanjutnya.

Ayu juga menyatakan dirinya tidak akan mengambil langkah hukum atau membuat laporan ke polisi terkait tuduhan Luna. Dia juga membantah bila kehebohannya dengan Luna belakangan ini dia ciptakan sendiri untuk mencari sensasi. “Tidak usah seperti itu (lapor polisi). Saya tidak mendompleng siapa-siapa,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar