POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Belum Damai Terkait Video Candaan?

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar Belum Damai Terkait Video Candaan?

Written by on 29/06/2016 | Twitter Email
Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting / Instagram

Advertisements

Sekira pertengahan bulan Mei 2016 lalu, hubungan antara artis cantik Jessica Iskandar (Jedar) dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan memanas. Ayu Ting Ting dikabarkan tidak terima karena video curhatanya di Instagram jadi bahan candaan Jedar bersama Nagita Slavina di vlog (video blog) milik Jedar.

Hingga akhir Juni 2016 ini, hubungan keduanya dikabarkan tak kunjung membaik, meski Jedar sendiri sudah minta maaf ke Ayu Ting Ting. Saat dimintai konfirmasinya atas kabar masih perang dingin dengan Ayu, Jedar mengaku hubungannya dengan Ayu baik-baik saja.

“Nggak (marahan dengan Ayu Ting Ting) kok. Ketika aku tahu aku salah, aku langsung minta maaf. Misal saat live dan bercanda berlebihan, aku langsung minta maaf,” ungkap Jedar, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 29 Juni 2016.

Advertisements

Sayangnya, meski menyebut hubungannya dengan Ayu baik-baik saja, Jedar mengeluarkan pernyataan yang seperti menyiratkan Ayu belum memberikan maaf padanya. “Cuma balik lagi ke orangnya mau maafin atau nggak. Yang penting ada niat baik,” ujarnya.

Wanita yang beberapa waktu lalu dikabarkan menolak cinta Indra Bruggman itu sadar bahwa pekerjaannya sebagai artis pengisi acara komedi kadang tidak sengaja menyakiti orang lain. “Namanya mulut kadang tak sadar menyakiti. Niatnya bercanda namanya acara lawakan,” terang Jedar.

Sebagai orang yang sudah berteman lama dengan Ayu, Jedar berharap hubungannya dengan Ayu bisa baik-baik saja seperti dulu dan tidak ada lagi rasa emosi di antara mereka. “Aku harap kita nggak emosi-emosian, apalagi kita sahabatan udah lama ya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑