Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ayu Ting Ting dan Luna Maya Musuhan, Jessica Iskandar di Pihak Siapa?

Ayu Ting Ting dan Luna Maya Musuhan, Jessica Iskandar di Pihak Siapa?

Written by on 23/11/2016 |
Jessica Iskandar

Jessica Iskandar / Instagram

Advertisements

Minggu ini, penyanyi dangdut kontroversial Ayu Ting Ting terlibat konflik dengan Luna Maya terkait kerja sama bisnis fashion. Mengingat keduanya selama ini dikenal punya satu jaringan teman yang sama, menarik untuk mengetahui apa komentar salah satu teman mereka, termasuk di pihak mana mereka berdiri.

Jessica Iskandar (Jedar), teman Luna sekaligus Ayu, enggan untuk memberikan komentar atas permasalahan dua sahabatnya itu. Menurut Jedar, mengomentari konflik Ayu dan Luna adalah hal tidak tidak etis sehingga dia memilih untuk bersikap netral.

“Sebagai teman yang kenal, kayaknya kurang etis kalau komentarin masalah orang lain, gitu,” ungkap Jedar, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jedar malah meminta awak media yang mewawancarinya untuk bertanya langsung kepada Ayu dan Luna. “Kan orangnya juga masih ada, mendingan tanya langsung ke orangnya biar jelas masalahnya,” kilahnya, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 23 November 2016.

Jedar berharap perselisihan Ayu dan Luna bisa berakhir damai dan saling memaafkan serta bisa berteman lagi seperti dulu. “Namanya manusia, pasti pernah khilaf. Tuhan aja mau memaafkan, masa kita sebagai ciptaan-Nya enggak mau memaafkan?,” harapnya.

Lebih jauh, ibu satu orang anak tersebut yakin Ayu dan Luna bisa mengambil banyak hikmah dan pelajaran dari konflik yang terjadi. “Namanya manusia, kan belajar, saling toleransi, saling mengerti,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar