Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Ayu Ting Ting Geram Keluarganya Turut Dihujat Haters di Media Sosial

Ayu Ting Ting Geram Keluarganya Turut Dihujat Haters di Media Sosial

Written by on 20/08/2016 |
Ayu Ting Ting dan Anaknya Bilqis

Ayu Ting Ting dan Anaknya / Instagram

Advertisements

Dikenal sebagai artis dengan follower akun Instagram terbanyak, rupanya Ayu Ting Ting tak sepenuhnya nyaman bermain media sosial. Ayu tidak nyaman bermedia sosial lantaran kelakuan para hater yang kadang melebihi batas, seperti menghujat keluarganya.

“Sebenarnya setiap orang berhak tahu (kehidupan Ayu), tapi saya minta keluarga jangan dibawa-bawa,” ungkap Ayu Ting Ting, ditemui di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Rabu, 17 Agustus 2016.

Ayu Khawatir bila salah satu anggota keluarganya tidak kuat mental saat membaca hujatan para hater di media sosial. “Ya, karena mental mereka enggak sekuat saya. Gimana caranya saya coba untuk selalu menguatkan mereka, saya ingatkan kalau main sosmed pun jangan baca komennya,” terangnya, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Ayu mengatakan, para hater di media sosial itu punya nalar yang tidak lazim, seperti menyalahkan sesuatu yang benar. Tak hanya itu, Ayu juga sering mendapati komentar hater dengan kata-kata yang tak pantas. “Karena k?ita benar saja masih dinilai jelek, apalagi kalau salah. Ditambah mulut orang sekarang kan enggak terkontrol. ” lanjutnya.

Kehadiran hater itu juga jadi alasan Ayu tidak jadi membuatkan akun Instagram untuk Bilqis putrinya, meski dia beberapa waktu lalu sempat berniat membuat akun untuk Bilqis. “Bilqis (anak) juga makanya enggak dibikinin Instagram kayak artis yang lain. Takutnya malah di-bully, di IG saya saja di-bully apalagi ada IG anak,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar