Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ayu Ting Ting Luncurkan A2T untuk Saingi Luna Habit-nya Luna Maya?

Ayu Ting Ting Luncurkan A2T untuk Saingi Luna Habit-nya Luna Maya?

Written by on 02/12/2016 |
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting / Instagram

Advertisements

Menepati janjinya yang diutarakan beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting akhirnya resmi memperkenalkan lini bisnis fashion-nya pada Kamis, 1 Desember 2016 kemarin. Ayu Ting Ting memilih nama A2T, yang merupakan singkatan dari namanya sendiri, sebagai nama brand fashion-nya.

Ayu mengaku pemilihan nama tersebut didasari niatnya ingin membagikan passion-nya di dunia fashion lewat A2T. “A2T artinya nama saya Ayu Ting Ting. Di sini saya mau ngembangin passion saya di dunia fashion,” ungkap Ayu, ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016.

Ayu mengaku sudah lama menyimpan keinginan untuk punya brand fashion sendiri dan akhirnya bisa terwujud. Adapun tema fashion yang diusung Ayu lewat A2T adalah “shine like a star“, dikhususkan untuk kalangan remaja hingga dewasa.

“Memang saya pengin punya baju buatan sendiri dan ini brand saya pribadi. Di sini desain sesuai karkter saya energik, ceria, like a star,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 2 Desember 2016.

Ayu menjanjikan baju-baju yang dijualnya berkualitas bagus lantaran dikerjakan oleh orang-orang profesional di bidangnya. “Ini hasil saya dan usaha sendiri. Saya punya tim dan mereka sudah ahli di bidang fashion. Saya kerja sama sama mereka,” lanjutnya.

Lebih jauh, Ayu bercerita keputusannya untuk membuka bisnis fashion sendiri sudah melalui banyak pertimbangan. Dia juga sudah meminta masukan dari para sahabatnya, termasuk Raffi Ahmad, artis yang sering digosipkan selingkuh dengannya.

“Saya tukar pikiran sama teman saya. Banyaklah ya, kayak ke Ruben, Jessica, Raffi,” tutup wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu.

Tak sedikit orang yang menduga keputusan Ayu meluncurkan A2T untuk menyaingi Luna Habit, brand fashion milik Luna Maya. Seperti diketahui, kedua artis tersebut beberapa waktu lalu terlibat konflik terkait bisnis fashion juga.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar