Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Ayu Ting Ting Pensiun Jadi Artis Karena Tak Kuat Menghadapi Haters?

Ayu Ting Ting Pensiun Jadi Artis Karena Tak Kuat Menghadapi Haters?

Written by on 10/10/2016 |
Ayu Ting Ting dan Bilqis Putrinya

Ayu Ting Ting dan Bilqis Putrinya / Instagram

Advertisements

Seiring karir keartisannya yang semakin meroket, Ayu Ting Ting juga semakin punya banyak pembeci, atau yang ngetren dengan istilah hater. Konon, Ayu dibenci para hater karena sering membuat kontroversi yang diduga hanya settingan untuk menaikan popularitasnya.

Belakangan muncul gosip yang menyebut Ayu sudah jengah dengan caci maki serta hujatan para hater dan memilih untuk pensiun jadi artis. Dimintai konfirmasinya tentang kabar tersebut, Ayu mengaku memang pernah mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia hiburan.

“Saya cuma bilang gini sama orangtua, ‘dulu pengin kan anaknya jadi artis, ya udah, ini anaknya udah jadi artis, jadi sorotan semua orang, diomongin sama semua orang, ya itu resikonya. Kalau enggak pengin jadi artis ya udah, Ayu mundur,” ungkap Ayu, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 20 Oktober 2016.

Ayu mengatakan, pertimbangan dirinya untuk berhenti jadi artis lebih karena orangtua yang menderita melihat dirinya terus dihujat. “Namanya orangtua pasti ngedrop lah, apalagi banyak berita-berita yang aneh, gosip sana-sini, cacian, makian, hujatan orang-orang,” cerita Ayu.

Setelah melalui pertimbangkan yang matang, Ayu pun memutuskan tetap akan berkarir di dunia hiburan. Bagi ayu, dirinya terus dihujat tidak masalah selama keluarga tercintanya tetap sehat, panjang umur, dan banyak rejeki. Pensiun jadi artis, lanjut Ayu, malah hanya akan membuat haters bersorak gembira karena telah mengalahkannya.

“Saya selalu bilang, yang penting saya, Ibu, Ayah, Bilqis, serta keluarga besar diberi sehat, panjang umur, banyak rejekinya, dan bahagia. Terserah orang mau bilang apa. Kalau saya mundur (haters) pada tepuk tangan dong,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar