Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Ayu Ting Ting Sebut Hujatan Haters Buat Dia Menang AMI Awards 2016

Ayu Ting Ting Sebut Hujatan Haters Buat Dia Menang AMI Awards 2016

Written by on 29/09/2016 |
Ayu Ting Ting menang AMI Awards 2016

Ayu Ting Ting menang AMI Awards 2016 / Instagram

Advertisements

Di tengah gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad sarta semakin banyaknya hujatan dan bully-an para haters di media sosial, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja mengukir prestasi. Rabu, 28 September 2016, Ayu berhasil menggondol penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia 2016 (AMI 2016).

Pada AMI 2016, Ayu berhasil meraih dua piala untuk dua kategori, yaitu Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik dan Album Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik. Ayu mempersembahkan kemenangannya itu untuk para fans, manajemen, dan para crew-nya.

“Rejeki saya, label, manajemen, fans. Enggak (nyangka bisa menang). Karena tahun kemarin udah gak dapet kan, jadi saya pikir, oh ya udah. Tapi Alhamdulillah, Bilkis tadi nonton tapi balik duluan karena udah ngantuk,” ungkap Ayu, ditemui di AMI Awards 2016, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 28 September 2016.

Dua piala yang digondol Ayu semalam menambah koleksi penghargaan yang diraihnya selama perjalanan karir dia di jagat musik dangdut tanah air. Tak mau jumawa, Ayu menyebut dirinya bukanlah artis yang ambisius, tidak haus penghargaan. Ayu melihat penghargaan teranyarnya semalam sebagai motivasi diri untuk membuat karya yang lebih baik lagi.

“Seneng. Saya dari dulu gak pernah kepikiran bakal banyak dapat award. Saya tidak ambisius. Tapi ya rejeki gak bakal ke mana. (Pastinya) Jadi beban, takut kecewain mereka (fans). Tugas berat. Harus keluarin single terbaik lagi. Harus punya lagu-lagu bagus. Penampilan terbaik lagi. Tanggung jawab saya besar,” terangnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 29 September 2016.

Uniknya, Ayu juga menyebut kemenangannya semalam di AMI Awards 2016 juga berkat andil para haters yang rajin menghujat dirinya di media sosial. Ayu merasa berhasil menyikapi hujatan haters secara positif, yakni dengan tidak menggubris apa yang mereka katakan selama ini.

“Mungkin kalo saya gak diomongin orang, saya gak bisa di sini sekarang. Gak dapat ini (nunjuk pialanya). Media gak mungkin wawancara saya. Fans haters terserah ngomong apa. Yang buat mereka bahagia. Saya lebih bahagia sekarang (nunjukin pialanya),” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar