Baim Wong dan Elfira Loy Mengakui Bahwa Sedang Pacaran Jarak Jauh

Written by on 20/10/2014 | Twitter Email
Baim Wong dan Elfira LoyBaim Wong dan Elfira Loy / Liputan6

Advertisements

Sempat dikabarkan dekat dengan Umi Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, dan juga dengan artis seksi Celine Evangelista, Baim Wong ternyata sudah punya kekasih yang merupakan warga negara Malaysia.

Wanita Malaysia yang beruntung itu diketahui bernama Elfira Loy, keduanya terlihat bersama saat menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, padahal sebelumnya ramai digosipkan Baim Wong akan digandeng Syahnaz Sadiqah saat menghadiri pernikahan Raffi-Nagita.

Advertisements

Baim mengatakan, dirinya menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) dengan Elfira Loy sehingga sangat jarang bertemu. “Awalnya kita temanan. Tapi kan aku di sini, dia di sana (Malaysia), akhirnya ketemu lagi setelah satu tahun tak jumpa. Waktu pernikahan Raffi, dia aku ajak,” ungkap Baim Wong, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Baim wong mengatakan bahwa dengan memperkenalkan kekasihnya ke publik, berarti dirinya telah menepati janjinya kepada awak media beberapa waktu lalu. “Kemarin kan sudah banyak diomongin kalau aku mau bawa dia. Dan sekarang aku bawa deh, dia juga nggak masalah aku ajak untuk kenalan” tegasnya, dilansir Liputan6, Senin (20/10/2014).

Sementara itu, Elfira Loy mengungkapakan, dirinya merasa nyaman berpacaran dengan Baim meski hubungan jarak jauh mengharuskan mereka untuk tidak bertemu dalam waktu yang relatif lama. “Buat aku yang paling penting adalah kita berdua comfortable (nyaman).” kata Elfira.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑