Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Baim Wong Pacari Veronica Laissti, Asisten CEO NET. TV Wishnutama

Baim Wong Pacari Veronica Laissti, Asisten CEO NET. TV Wishnutama

Written by on 16/10/2016 |
Baim Wong dan Laissti NET. TV

Baim Wong dan Laissti NET. TV / Instagram

Advertisements

Kabar bahagia datang dari aktor ganteng Baim Wong. Menyandang status jomblo sejak putus dari Elfira Loy setahun lalu, akhirnya kini Baim telah mendapatkan pacar baru. Cowok 35 tahun itu kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita cantik bernama Veronica Jalah Laissti Timuran.

Dari penelusuran Popmagz.com pada akun media sosial Linkedin Laissti, diketahui Laissti merupakan asisten pribadi Wishnutama Kusubandio, CEO Sekaligus Founder PT. NET Mediatama atau NET TV. Hal itu sesuai dengan pengakuan Baim yang menyebut pacarnya bekerja di salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Linkedin Laissti

Linkedin Laissti,

“Kalau sekarang sudah punya pacar. Iya, namanya Laissti, dia kerja juga di salah satu TV,” ungkap Baim, ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret Trans TV di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2016.

Tidak mudah perjuangan Baim untuk meluluhkan hati cewek lulusan Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan Bandung itu. Sempat dicuekin saat melakukan PDKT, pada akhirnya Baim berhasil memacari Laissti setelah bersabar mendekatinya lebih dari setahun.

“Kebetulan dikenalin teman saya ya, dia kerja di salah satu TV, saya bilang ama bosnya. ‘Bos lucu tuh bos’. Menariklah, saya sudah deketin lama, sudah setahun, tapi dia nggak pernah respons,” cerita Baim, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 16 Oktober 2016.

Sadar betapa tidak mudahnya mendapatkan hati sang kekasih, Baim pun meyakini Laissti adalah wanita yang spesial karena tak mudah didekati pria. “Misalkan ada orang susah dapetinnya, saya suka sama yang gitu. Berarti orangnya nggak gampangan, sama kita emang asli diri kita. Terus deket benaran, ya udah jadian,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar