Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Band Anak Jalanan RCTI Segera Dibentuk Stefan, Hito, Angga, dan Gerald

Band Anak Jalanan RCTI Segera Dibentuk Stefan, Hito, Angga, dan Gerald

Written by on 10/05/2016 | Twitter Email
Stafan, Hito, dan Gerald

Stafan, Hito, dan Gerald / Instagram

Advertisements

Sebelum namanya kondang di tanah air berkat sinetron fenomenal Anak Jalanan (AJ) RCTI, Stefan William sempat mencoba peruntungan di dunia musik dengan tergabung dalam band The Junas Monkey. Di band tersebut, Stefan menjadi vokalis ditemani dua aktor ganteng lain, Ajun Perwira (gitar) dan Aditya Saputro (drum).

Sayang, sejak tahun 2014, band The Junas Monkey sudah jarang manggung bareng karena kesibukan masing-masing personilnya sebagai pemain sinetron. Mereka juga tidak mengeluarkan single baru lagi usai dua single mereka berjudul Jadian dan Ikut Aku relatif sukses di tahun 2012 silam.

Punya bekal di dunia musik yang terbilang cukup, Stefan baru-baru ini mengutarakan niatnya untuk membentuk band baru bersama teman-temannya sesama pemain sinetron AJ. Stefan mengatakan, banyak fans sinetron AJ di Instagram yang ingin melihat dirinya, Hito, Angga, dan Gerald tergabung dalam sebuah band.

“Kebetulan banyak dari media sosial yang mau kita bikin band. Mungkin secepatnya lah kita bikin band ini,” ungkap Stefan, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 10 Mei 2016.

Pernyataan Stefan yang akan membuat band bersama para pemain pria sinetron AJ itu diamini oleh Gerald Yohanes Putra, pemeran Haikal di sinetron AJ. Gerald sudah siap mencoba kepiawaiannya bermain musik bersama Stefan dan kawan-kawan. “Mau nyoba dulu, kita juga udah punya rencana buat bikin band,” ungkap Gerald.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar