Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Band Element Resmi Bubar, Para Personil Kini Sibuk Jadi Produser Musik

Band Element Resmi Bubar, Para Personil Kini Sibuk Jadi Produser Musik

Written by on 30/11/2014 | Twitter Email
Band Element

Band Element / detik.com

Advertisements

Bulan Maret 2014 lalu, band Element merilis album ‘Save The Best For Last’, sebagaimana judulnya, album tersebut merupakan album terakhir dari band yang beranggotakan Ferdy Taher, Didi Riyadi, Ibank, Fajar, Arya, dan Adhit itu..

Ferdy Taher sang vokalis menjelaskan bahwa para personil band Element kini sudah tidak ada lagi passion untuk bermain band, mereka lebih senang dengan bisnis baru mereka yang bernama Element Production.

“Sudah sibuk masing-masing, sekalinya ketemu kami justru lebih excited bicara soal bisnis dari pada manggung. Untuk itu lahir lah Eement Production yang orang-orang didalamnya enggak lain dari kita-kita juga (Element)” kata Ferdy Taher saat ditemui di Pusat Perkampungan Budaya Betawi, Situ Babakan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/11/2014).

Element Production menurut Ferdy bukanlah proyek main-main, Element Production akan memproduseri para penyanyi atau band-band berbakat di negeri ini. “Masih tetap berkarier di musik tapi kali ini di belakang layar, kami membangun Element Production yang memproduseri penyanyi, album dan lainnya, pokoknya masih rahasia,” terangnya, dilansir Tribun News, Minggu (30/11/2014).

Sebagai portofolio pertamanya, Element Production menggunakan keberhasilan mereka menjual 350 ribu kopi album terakhir Element. Ferdy mengklaim bahwa hal tersebut adalah sebuah prestasi tersendiri buat Element Production.

“Untuk album terakhir itu saja kami sudah berhasil menjual 350.000 kopi dalam waktu enam bulan, disaat penjualan fisik berupa CDdah turun tapi kami alhamdulilah bisa mencapai penjualan sebesar itu,” klaim Ferdy.

Dengan resmi bubarnya band Element, para personil Element berharap bahwa hal tersebut merupakan peluang bagi para musisi-musisi pendatang baru untuk mendapatkan tempat yang layak di blantika musik Indonesia. “Justru kami ingin memberikan (penyanyi) yang baru-baru ini untuk dapat panggung, kalau kami aktif lagi nanti yang isi Element lagi,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar