Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Band Geisha Dikabarkan Bubar, Momo dan Roby Bilang Itu Hanya Gosip

Band Geisha Dikabarkan Bubar, Momo dan Roby Bilang Itu Hanya Gosip

Written by on 06/11/2014 | Twitter Email
Band Geisha

Band Geisha / merdeka.com

Advertisements

Belakangan ini tersiar kabar bahwa band Geisha telah bubar, band jebolan ajang A Mild Live Wanted 2007 itu dikabarkan pecah lantaran perbedaan visi antar personilnya. Tak ingin kabar perpecahannya semakin membesar, Momo selaku vokalis membantah kabar tersebut.

Ditemui awak media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/11/2014), wanita 28 tahun itu mengungkapkan bahwa saat ini band Geisha malah sedang kompak-kompaknya paska dibebaskannya gitaris mereka Roby yang terjerat kasus narkoba. “Kita sekarang lagi dalam fase yang semakin kompak,” katanya, dikutip dari merdeka.com, Kamis (6/11/2014).

Roby yang saat wawancara juga berada di samping Momo menegaskan bahwa kabar bubarnya band Geisha hanyalah sebuah rumor yang disebarkan orang-orang tak bertanggung jawab. “Nggak ada benernya berita itu, rumor aja,” tegas Roby.

Momo menyatakan, band Geisha saat ini juga sedang sibuk menggarap lagu-lagu baru untuk album terbaru mereka nanti, selain itu job manggung band Geisha menurut Momo juga masih sangat padat. Momo dan kolega di Geisha saat ini tengah mengerjakan video clip terbaru mereka.

“Alhamdulilah sedang ngerjain lagu-lagu, terus sibuk dengan banyak kegiatan dari panggung ke panggung. Yang terbaru lagi nyiapin video klip single ketiga,” pungkas Momo

Advertisements

loading...

Berikan Komentar