Band Ungu Akan Rilis Album Baru ‘Mozaik’, Tegaskan Tak Ada Niat Bubar

Written by on 21/11/2014 | Twitter Email
Band UnguBand Ungu / Viva News

Advertisements

Sudah empat tahun lamanya Band Ungu tidak mengeluarkan album baru lagi sejak mereka meluncurkan album terakhirnya ‘1000 Kisah Satu Hati’ pada 2010 silam. Kelamaan vakum membuat band ini diterpa isu tidak sedap, Ungu dikabarkan akan bubar.

Kabar bubarnya Ungu cukup beralasan, banyak personilnya yang sekarang punya kesibukan sendiri, seperti Pasha sang vokalis yang malah mencalonkan diri jadi walikota Palu, serta dua gitarisnya Onci dan Enda membentuk band bernama VolMax.

Ditemui di acara Ngumpul-Ngumpul MD Radio With Ungu di Arthotel, Menteng, Jakarta Pusat (16/11/2014), para personil membantah kabar bubarnya band Ungu. Pasha mengatakan bahwa Ungu tidak akan bubar kecuali membubarkan diri.

“Ungu itu tidak akan bubar kalau tidak membubarkan diri. Salah satu dari kita tidak akan keluar kalo tidak dikeluarkan,” kata Pasha, dilansir merdeka.com, Jumat (21/11/2014)

Pasha bahkan memberikan bocoran untuk para Cliquer (sebutan penggemar band Ungu) bahwa Ungu saat ini sedang sibuk melakukan proses rekaman untuk album baru berjudul ‘Mozaik’ yang rencananya akan dirilis Maret 2015.

Advertisements

“Sejauh ini baik-baik saja, bahkan sekarang mengeluarkan album baru. Buat Cliquers jangan terpengaruh dengan isu Ungu bubar, karena memang tidak ada masalah,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan Enda, gitaris Ungu itu tak menampik bahwa dirinya dan para personil lainnya memang kadang berantem, namun pertengkaran mereka tak sampai membuat band Ungu bubar. Enda menegaskan bahwa para personil sama sekali tak pernah membicarakan band Ungu bubar.

“Paling setahun sekali berantem. Itu masih sebatas rumor, gak ada omongan (pembubaran band) di antara kita, santai aja. Kalau mau ngapa-ngapain pasti ada omongan sebelumnya,” ungkap Enda.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑