POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Bantah Gagal Move On, Revi Mariska Anggap Temmy Rahadi Sudah Mati

Bantah Gagal Move On, Revi Mariska Anggap Temmy Rahadi Sudah Mati

Written by on 26/04/2016 | Twitter Email
Revi Mariska dan Temmy Rahadi

Revi Mariska dan Temmy Rahadi / Instagram

Advertisements

Artis Genta Buana Paramita, Revi Mariska, beberapa waktu lalu sempat membuat heboh media sosial tatkala dia mengunggah beberapa postingan di akun Istagramnya yang menyiratkan dia sedang depresi. Netizen menduga Revi stres karena mantan kekasihnya, Temmy Rahadi, telah menikah, atau kalau pakai istilah kekinian, gagal move on.

Kepada wartawan yang meminta konfirmasi atas kabar tersebut melalui sambungan telepon, Senin, 25 April 2016, Revi membantah dirinya depresi gara-gara ditinggal menikah Temmy. “Ditinggal nikah oleh Temmy? Itu sudah lama. Makanya aku enggak ada apa-apa kok dibilang stres,” ujar Revi, dikutip dari Liputan6.com, Selasa, 26 April 2016.

Revi menjelaskan, tuduhan dirinya depresi karena ditinggal menikah Temmy itu kurang cerdas. Menurutnya, bila memang dia depresi karena ditinggal menikah Temmy, seharusnya dia depresi setahun yang lalu, karena Temmy menikah dengan seorang wanita bernama Ira Wahyuni pada Mei 2015.

“Enggak ada masalah kayak begitu. Kalau masalahnya itu, berarti orang gila pending dong? Kan aku batal menikahnya 2015, terus aku dibilang gilanya 2016. Loh, berarti orang gila pending,” terang wanita 30 tahun itu.

Advertisements

Revi mengaku sudah berhasil move on dari Temmy dengan mengubur kenangan bersama mantannya tersebut. Bahkan dia sudah menganggap Temmy, mantan kekasih yang pernah dia cintai, sudah mati. “Sudah enggak hubungan (dengan Temmy). Aku anggap (mantan) sudah meninggal dunia,” lanjutnya.

Soal tuduhan lain yang menyebut dirinya sengaja mencari sensasi karena sudah jarang tampil di televisi, Revi membantah keras tuduhan tersebut. Revi mengaku sedih ketika disebut cari sensasi, terlebih lagi ada yang bilang dirinya juga kecanduan narkoba sehingga melakukan hal-hal ‘gila’.

“Aku kan enggak mau cari pusat perhatian. Kan kalian yang bikin bikin (berita). Enggak mau cari popularitas. Enggak ada maksud cari sensasi juga. Aku malah dibilang ngobat (narkoba) atau apapun ya sudah biarin,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑