Bantah Pacaran, Indah Dewi Pertiwi Akui Piyu Padi Buat Dirinya Nyaman

Written by on 16/02/2015 | Twitter Email
Indah Dewi PertiwiIndah Dewi Pertiwi / kapanlagi.com

Advertisements

Dalam beberapa bulan belakangan ini, penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP) terlihat semakin dekat dengan Piyu Padi. Karena hal tersebutlah beredar kabar bahwa antara IDP dan Piyu sedang menjalin hubungan asmara.

Namun ternyata kabar pacaran antara Piyu dan IDP hanya sebatas rumor. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/2/2015), IDP menegaskan bahwa kedekatan dirinya dengan Piyu hanya sebatas hubungan kerja.

Piyu yang dikenal sangat piawai menulis lagu itu ternyata turut menyumbang lagu di album terbaru IDP. Lagu berjudul Meninggalkanmu di album terbaru IDP adalah karya Piyu. “Dekat hanya karena project (lagu Meninggalkanmu) kemaren, itu saja,” kata IDP, dilansir Liputan6, Senin (16/2/2015).

Advertisements

Meski sudah membantah bahwa tidak ada hubungan asmara dengan piyu, namun IDP tidak membantah bahwa sosok Piyu adalah pria yang baik. IDP merasa nyaman bisa bekerja sama dengan Piyu.”Nyaman lah (sama Piyu) kalau nggak nyaman pasti sudah nggak (bekerjasama) lagi. Dia orangnya welcome,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, IDP juga mengaku bahwa dirinya saat ini berstatus tidak punya pacar atau jomblo. IDP masih mencari-cari pria yang bisa diajak serius berhubungan, bahkan dia membeberkan waktu ideal untuk PDKT menurut dia.

“Masih mencari yang pas saja, karena memutuskan untuk serius itu nggak gampang, makanya semuanya masih penjajakkan. Waktu pendekatan kan sebulan dua bulan, kalau oke baru deh,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑