Bantah Putus, Natasha Wilona Jengah Dikira Ngemis Cinta Stefan William

Written by on Apr 29, 2016 - Twitter Email
Stefan William dan Natasha WilonaStefan William dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Kabar putusnya Stefan William dan Natasha Wilona kembali mengemuka dalam beberapa hari ini. Bahkan kabar itu semakin menguat karena sikap Stefan yang memilih bungkam ketika dimintai konfirmasinya atas kabar putusnya dengan Natasha.

Berbeda dengan Stefan, Natasha sangat terbuka saat dimintai konfirmasi atas kabar tersebut, dia membantah kabar putus. Meski begitu, gadis 17 tahun itu mengaku jengah dengan keadaan sekarang, dimana Wilona terkesan mengemis Cinta Stefan karena Stefan enggan memberikan bantahannya.

Advertisements

“Percuma kalau hanya aku lagi yang klarifikasi. Orang menilai Wilo melulu yang ngomong. Coba tanya Stefan saja. Aku malas dikira enggak mau putus. Nanti dikira aku mengemis cinta, lagi. Itu cuma gosip, intinya,” kata Natasha, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 29 April 2016.

Bantahan juga diberikan oleh Agung Saputra, manajer Stefan, dia menegaskan hubungan Stefan dan natasha masih baik-baik saja hingga sekarang. Terkait bungkamnya Stefan, Agung berkilah, Stefan mengambil sikap bungkam lantaran sudah jenuh dengan isu putus.

“Aduh, itu enggak benar. Mereka, kan sudah konfirmasi di mana-mana. Anak ini (Stefan) sampai sudah malas ngomong. Siapa pun sumber itu, biasalah, ada motivasi tertentu. Maklum, acara ini ratingnya lagi naik, jadi ada saja, deh beritanya. Mereka masih bersama, kok,” kata Agung.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑