Baru Lulus S1 Ekonomi, Alika Islamadina Ingin Kuliah S2 di Australia Lagi

Written by on 13/07/2015 | Twitter Email
Alika Islamadina BerjilbabAlika Islamadina Berjilbab / Liputan6

Advertisements

Penyanyi cantik Alika Islamadina baru saja lulus S1 Ekonomi lewat program program pertukaran pelajar Universitas Indonesia (UI) di University of Queesnland, Brisbane, Australia. Baru saja pulang ke tanah air, ternyata Alika sudah kangen dengan Australia, bahkan dia ingin lanjut kuliah lagi di australia.

Advertisements

Alika mengaku tidak mengalami masalah saat menjalani kuliah di Australia, selain itu Alika juga mendapatkan teman-teman yang baik di sana. “Aku pengen banget kuliah di Australia lagi. Teman-teman aku di sana seru dan aku enggak merasa homesick. Makanya aku ingin balik ke sana lagi,” kata Alika saat ditemui dalam sebuah acara di mal Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu, 12 Juli 2015.

Mantan personil girlband Princess besutan Kevin Aprilio itu mengatakan, dirinya memang sudah jauh hari merencanakan untuk melanjutkan pendidikan S2 di Australia usai pendidikan S1-nya selesai. “Tadinya memang ada rencana habis S1 selesai, aku langsung ambil S2 di Australia,” terangnya, dikutip dari Okezone.com, Senin, 13 Juli 2015.

Namun keinginan Alika untuk lanjut S2 di negeri kanguru itu harus ditunda karena Alika saat ini sedang fokus memulai bisnisnya di bidang hiburan di tanah air. Australia, di mata Alika, adalah rumah keduanya, selain merasa nyaman kuliah di sana, Alika juga lahir di negeri tersebut, 21 tahun lalu. “karena buat aku Australia seperti second home. Aku juga numpang lahir di sana,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑