Bastian Steel Canggung Main di Mermaid In Love 2 Dunia, Kenapa Ya?

Written by on Des 07, 2016 - Twitter Email
Bastian Steel dan Amanda Manopo di Mermaid In Love 2 DuniaBastian Steel dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Sejak hengkang dari boyband Coboy Junior pada 23 Februari 2014 silam, Bastian Steel kini tak hanya sibuk sebagai seorang penyanyi solo, tapi juga aktif sebagai pemain sinetron.

Sukses dengan sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa RCTI 2014 silam, Bastian sekarang dipercaya untuk bermain di Mermaid In Love 2 Dunia SCTV, sinetron yang cukup populer di tahun 2016 ini.

Bermain di sinetron yang sudah cukup punya nama dan fans setia seperti Mermaid In Love 2 Dunia, Bastian tak menampik bahwa dirinya memang sempat merasa kurang percaya diri. Pasalnya, dia khawatir kedatangannya akan bisa merubah kekompakan antar pemain yang sudah lama terbina .

“Ini dilema buat Babas, karena masuk dalam keluarga yang sudah jadi. Jadi Babas harus bisa menyesuaikan,” ungkap cowok yang biasa disapa Babas itu saat ditemui di acara launching Mermaid In Love 2 Dunia di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin, 5 Desember 2016 silam.

Selain tidak percaya diri, Bastian juga mengakui canggung ketika harus berakting dengan artis-artis yang belakangan cukup populer, seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda, dan Syifa Hadju.

Advertisements

“Kalau dibilang canggung ya canggung, kan Babas baru di sini,” terangnya, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 7 Desember 2016.

Bastian bersyukur, segala keraguan dan kecanggungan yang sempat menghinggapinya pada awal-awal syuting kini sirna setelah dia mendapati sambutan yang begitu luar biasa dari para pemain lain Mermaid In Love 2 Dunia.

“Ternyata mereka sangat welcome dan asyik semua. Kekeluargaan banget lah,” tutup cowok bernama asli Bastian Bintang Simbolon itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑