POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Beda Agama, Revaldo ‘AADC’ dan Indah Nikah Secara Islam juga Katolik

Beda Agama, Revaldo ‘AADC’ dan Indah Nikah Secara Islam juga Katolik

Written by on 22/04/2016 | Twitter Email
Revaldo dan Indah Menikah

Indah, Monib (penghulu), dan Revaldo / facebook.com/moh.monib

Advertisements

Aktor Fifaldi Surya Permana atau yang beken dengan nama Revaldo, baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Indah Puspita Sari, pada Rabu, 20 April 2016. Pernikahan Revaldo dan Indah terungkap ke publik setelah penghulunya, Mohammad Monib, mengunggah foto pernikahan keduanya ke akun Facebooknya.

“Revaldo (Aldo), salah satu bintang muda dalam beberapa sinetron remaja itu memutuskan menikahi Indah Puspitasari, kekasih sejatinya. ‘Ustadz, hanya Indah yang peduli selama saya di penjara’, ungkapnya saat konsultasi. Sore ini, berlangsung di lokasi tersembunyi ia melaksanakan ritual akad nikah,” tulis Monib, dikutip dari Rimanews.com, Jumat, 22 April 2016.

Pernikahan Revaldo dan Indah mengundang tanda tanya para Netizen setelah Monib membeberkan bahwa keduanya menikah dengan tetap menganut agamanya masing-masing yang berbeda. Minggu depan, Keduanya akan melangsungkan pernikahan secara Katolik juga.

“Aldo muslim, Indah Katolik. Pemberkatan akan dilaksanakan seminggu ke depan. Akad nikah dihadiri kedua ortu masing2 dan keluarga terbatas. Air mata keduanya tumpah saat saya minta sungkem kepada ayah ibunya,” lanjut Monib.

Advertisements

Monib menegaskan, apa yang dia posting di akun Facebooknya sudah mendapat izin dari Revaldo maupun Indah. “Usai akad saya bilang, ‘Boleh saya upload di fb’, tanya saya. ‘Boleh untuk ustadz karena sudah bimbing saya. Sebetulnya kita sudah sembunyi2. Tapi ya sudah untuk ustadz,’ katanya,” tegasnya.

Tak lupa, Monib juga memberikan nasehat serta mendoakan mereka agar pernikahannya bisa langgeng, tidak seumur jagung. “Dalam nasehat nikah saya minta mereka tidak seumur jagung. Mereka mengangguk. Dalam doa penutup saya minta Tuhan melanggengkan mereka. Amiin,” pungkasnya.

Meski belakangan ini sudah jarang muncul di layar kaca ataupun di layar lebar, di masa jayanya, Revaldo termasuk aktor papan atas tanah air. Namanya beken setelah membintangi serial TV Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Sayang, karirnya yang cemerlang itu harus rusak setelah dia dua kali masuk penjara karena kasus narkoba.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑