Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Beken Jadi ‘Wanita Jahat’, Cut Meyriska Ternyata Rutin Belajar Agama

Beken Jadi ‘Wanita Jahat’, Cut Meyriska Ternyata Rutin Belajar Agama

Written by on 23/04/2016 | Twitter Email
Cut Meyriska Berhijab

Cut Meyriska Berhijab / Instagram

Advertisements

Mendengar nama Cut Meyriska, orang pasti langsung akan mengingat sosok artis yang begitu piawai memerankan tokoh antagonis dalam beberapa judul sinetron. Saking hebatnya memerankan tokoh jahat dalam sinetron, tak sedikit orang yang menduga Cut Meyriskan adalah orang yang benar-benar jahat di kehidupan nyatanya.

Dugaan orang pada Cut Meyriska sebagai orang jahat sepertinya tidak benar, apalagi kalau melihat aktivitas gadis 22 tahun itu melalui akun media sosialnya. Belakangan ini, dalam berbagai kesempatan, pemeran Adriana di sinetron Anak jalanan (AJ) RCTI itu nampak mengenakan jilbab, sebagaimana muslimah yang baik.

Sebagian fans lalu bertanya-tanya, apakah Cut Meyriska sedang bersiap-siap untuk menutup auratnya? Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 22 April 2016, Cut Meyriska mengaku memang sedang mendalami dan merenungi agama (tafakur). “Tiap hari Kamis aku tafakur untuk benahi diri sendiri,” katanya.

Terkait dirinya yang belakangan terlihat beberapa kali mengenakan hijab, Cut Meyriska mengakui dalam lubuk hatinya yang paling dalam memang ada niatan untuk memakai hijab. Meski begitu, sebelum memutuskan untuk berhijab, Cut Meyriska ingin memperbaiki akhlaknya dulu.

“Insya Allah, doain aja. Hati dulu, ucapan dulu yang dihijabin ya. Sayang kalau pakai hijab, tapi belum hijabin hal itu. Berhijab tuh harus diyakinin dari diri sendiri dulu,” ujarnya, seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 23 April 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar