Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Beli Album JKT48 ‘Mahagita’, Bisa Ikut Voting Senbatsu Single ke-13

Beli Album JKT48 ‘Mahagita’, Bisa Ikut Voting Senbatsu Single ke-13

Written by on 24/03/2016 | Twitter Email
JKT48 Rilis Album Kamikyokutachi (Mahagita)

JKT48 Rilis Album Kamikyokutachi (Mahagita) / Okezone.com

Advertisements

Idol group fenomenal JKT48 meluncurkan album kedua mereka berjudul Kamikyoutachi (Mahagita) pada Rabu, 23 Maret 2016, di FX Sudirman, Jakarta. Kamikyoutachi, yang juga merupakan nama Album kedua AKB48, mempunyai arti Masterpieces atau Mahakarya. Dalam musik, Mahakarya bisa disebut juga dengan Mahagita.

Album Mahagita bermaterikan 15 lagu yang sebagian besar merupakan lagu hits JKT48 sejak mereka memulai debutnya pada 2011 silam, seperti River dan Fortune Cookie yang Mencinta. Adapun lagu baru pada album tersebut berjudul Pesawat Kertas 365 Hari dan Di Bawah Langit Berwarna Sakura.

Member paling beken JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, menyebut album Mahagita sebagai album yang bisa merepresentasikan JKT48 secara utuh. Maka itu, tidak ada alasan bagi para Wota (sebutan fans JKT48) untuk tidak membeli album Mahagita.

“Mahagita ini second albumnya JKT48, lagu-lagunya diambil yang mewakili JKT48. Album ini merepresentasikan JKT48,” kata Melody, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 24 Maret 2016.

Album Mahagita juga merupakan rangkaian dari even akbar JKT48, Senbatsu Sousenkyou, yakni pemilihan 16 member favorit yang akan membawakan single ke-13 mereka. Untuk memilih member favorit, para Wota harus mempunyai voting card yang bisa didapatkan dengan membeli album tersebut secara fisik atau dalam bentuk music card download.

“Ini adalah bagian dari single ke-13 nya, fans bisa memilih langsung member favoritnya siapa nanti yang akan terpilih. Untuk mendapatkan voting card ini bisa dengan membeli CD regular untuk mendapat 6 suara, dan untuk music card download sebanyak 3 suara,” kata Clement, Perwakilan Hits Records, selaku label yang menaungi JKT48.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar