Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Belum Diberi Anak dari Fathir Muchtar, Fera Feriska Mengaku Ikhlas

Belum Diberi Anak dari Fathir Muchtar, Fera Feriska Mengaku Ikhlas

Written by on 17/11/2016 |
Fathir Muchtar dan Fera Feriska

Fathir Muchtar dan Fera Feriska / Instagram

Advertisements

10 tahun silam, 10 September 2006, artis cantik Fera Feriska dinikahi Fathir Muchtar, lawan mainnya di sinetron Jangan Pisahkan Aku SCTV (2005). Kala itu, Fera digosipkan hamil duluan sebelum menikah lantaran masa pacaran mereka yang relatif singkat, hanya enam bulan.

Pada akhirnya gosip tersebut tidak terbukti kebenarannya, Fera baru hamil pada tahun 2011 atau lima tahun setelah pernikahannya. Sayang, penantian panjang mereka untuk mendapatkan momongan kandas setelah Fera mengalami keguguran pada Desember 2011, saat usia kehamilannya baru menginjak 1,5 bulan.

Lima tahun berlalu setelah musibah keguguran itu terjadi, pasangan Fera dan Fathir tak kunjung dianugerahi momongan juga. Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini, Fera mengaku tidak melakukan program-program kehamilan seperti pasangan-pasangan lain yang sulit punya momongan.

Lucunya, Fera menyebut lebih baik waktunya dipakai untuk melakukan hubungan suami-istri seperti biasa daripada habis digunakan untuk menjalani program kehamilan. “Enggak ada kayak gitu-gituan (program kehamilan), enggak sempat. Mending bikin-bikin aja,” ungkap Fera, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 17 November 2016.

Lebih dari 10 tahun menikah namun tak kunjung dianugerahi putra atau putri, Fera mengaku tidak stres. Bahkan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI itu sudah menemukan keikhlasan dari kondisi tersebut.”Sekarang sedikasihnya aja, ikhlas,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar