Ben Affleck dan Jennifer Garner Cerai Bukan Gara-gara Jennifer Lopez

Written by on Jul 02, 2015 - Twitter Email
Ben Affleck dan Jennifer LopezBen Affleck dan Jennifer Lopez / dailymail.co.uk

Advertisements

Selasa, 30 Juli 2015 lalu, pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner resmi mengumumkan perceraian mereka. Dalam pengumuman perceraiannya, pasangan yang telah menikah selama 10 tahun itu menegaskan bahwa mereka berdua berpisah secara baik-baik.

Meski telah menegaskan bahwa perpisahan mereka dilakukan secara baik-baik, namun beredar kabar bahwa keduanya bercerai karena adanya orang ketiga. Dalam hal ini, Ben Affleck disebut-sebut telah berselingkuh dengan mantan pacarnya, Jennifer Lopez, setelah keduanya bertemu kembali di ajang Oscar 2015.

Advertisements

Pada ajang Oscar yang dihelat bulan Februari silam itu, Ben Affleck nampak begitu hangat berbincang dengan Jennifer Lopez, mantan kekasihnya 10 tahun silam. Baik Ben Affleck dan Jennifer Lopez kala itu terlihat datang sendiri ke Oscar, sehingga ada juga yang menduga bahwa sebelum bertemu dengan Jennifer Lopez lagi, rumah tangga Ben Affleck sudah retak.

Diwartakan, Gossip Cop, Kamis, 2 Juli 2015, seorang sumber yang cukup mengenal keduanya mengatakan bahwa kabar perselingkuhan antara Ben Affleck dan Jennifer Lopez hanyalah gosip yang tidak benar. Sumber tersebut juga menegaskan bahwa Jennifer Garner tidak mendapati suaminya selingkuh dengan Jennifer Lopez

“Lopez dan Affleck tidak ingin kembali bersama, mereka juga tidak berpacaran sekarang ini. Dan Garner tidak menemukan fakta kalau Affleck selingkuh dengan Lopez. Itu bukanlah fakta sebenarnya,” kata sumber tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑