Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Benarkah Angel Karamoy Jadi Istri Kedua Produser Sinetron GGS SCTV?

Benarkah Angel Karamoy Jadi Istri Kedua Produser Sinetron GGS SCTV?

Written by on 10/12/2016 | Twitter Email
Angel Karamoy

Angel Karamoy / Instagram

Advertisements

Beberapa hari ini santer beredar kabar yang menyebut artis cantik Angel Karamoy teleh dinikai oleh Syaiful Drajat, produser production house (PH) Amanah Surga Productions. Gosip itu beredar setelah foto Angel dan Syaiful yang diduga sedang liburan bareng beredar di media sosial Instagram.

Angel pun dikecam lantaran Syaiful diduga statusnya adalah pria beristri. Seperti diketahui, Agustus 2014 silam, produser sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu menikahi seorang artis cantik bernama Afifah Syahira dan hingga kini belum ada kabar pasangan tersebut telah bercerai.

Daniel Karamoy, kakak Angel Karamoy, membantah gosip sang adik jadi istri kedua Syaiful atau merusak rumah tangganya dengan Afifah. Kepada Daniel, Angel mengeluh kenapa semua tindakannya belakangan ini selalu dinilai salah.

“Dia (Angel) bilang ‘Kenapa sih semua tindakan gue salah?’ soalnya inframe sama ini digosipin, terserah saja deh mau gimana,” cerita Daniel, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 11 Desember 2016.

Angel merasa namanya telah dicemarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab yang menyebarkan isu dirinya jadi istri kedua. Angel tak habis pikir, kenapa ada orang-orang setega itu padanya. “Katanya (Angel), ‘itu namanya pencemaran nama baik. Ngapain coba begitu?'” lanjut Daniel.

Artis yang beken berkat sinetron Bidadari RCTI tahun 2000an itu menyesalkan orang-orang yang tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu padanya. Angel menegaskan, foto kebersamaannya dengan Syaiful yang beredar di Instagram adalah momen syuting di Anyer.

“Harusnya mereka kan konfirmasi dulu. Ini tahu-tahu ada (gosip jadi istri kedua), padahal kan memang kami sedang syuting di Anyer itu. Kan aneh?,” kata Daniel Karamoy menirukan ucapan Angel Karamoy.

Jauh sebelum kabar pernikahannya dengan Syaiful beredar, Angel juga pernah diisukan pindah agama demi mengikuti kepercayaan sang pacar yang belakangan disebut-sebut adalah Syaiful. Dimintai konfirmasi tentang pindah agamanya sang adik, Daniel enggan menanggapi.

“Duh, aku no comment (soal Angel pindah agama Islam). Terserah mereka semua mau ngomong apa,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar