Benarkah Bastian Steel Musuhan dengan Aldi, Iqbal, dan Kiki CJR?

Written by on Jun 24, 2016 - Twitter Email
Boyband CJR dan Bastian SteelBoyband CJR dan Bastian Steel / Instagram

Advertisements

Tahun 2014 silam, boyband CJR, yang dulu masih bernama Coboy Junior, ditinggal hengkang saah satu membernya, Bastian Bintang Simbolon (Bastian Steel). Usai keluar dari CJR, Bastian hampir tidak pernal lagi terlihat bersama ketiga member CJR tersisa, Aldi, Iqbal, dan Kiki.

Terang saja, karena hal tersebut, beredar rumor ang menyebut ada permusuhan atau perang dingin antara para personil CJR dengan Bastian. Apakah benar seperti itu? ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu, Bastian menepis rumor itu.

Bastian menjelaskan, dirinya hampir tidak pernah terlihat bersama atau sekadar mengobrol dengan Aldi, Iqbal, dan Kiki karena memang tidak ada jadwal ketemu. Bastian mengaku tidak ada masalah dengan tiga teman lamanya itu pasca dirinya keluar dari CJR.

Advertisements

“Nggak ada, kita baik-baik aja kok, nggak ada masalah. Karena mereka sibuk, Babas juga sibuk, jadinya jarang ketemu, jarang komunikasi makanya ada kabar kayak gitu,” ungkap Bastian, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 24 Juni 2016.

Bastian mengatakan, hingga saat ini dirinya masih menjalin komunikasi dengan Aldi, Iqbal dan Kiki, meski komunikasinya tidak seintens saat masih bersama di CJR. “(Komunikasi) Lancar tapi jarang, nggak intens kayak dulu. Babas akui kita sekarang ada lingkar pertemanan masing-masing,” terangnya.

Sebagai bukti dirinya dan para member CJR baik-baik saja, Bastian mengaku siap bila suatu hari ada kesempatan manggung bersama CJR. “Belum kepikiran (manggung bareng), tapi bagus sih idenya itu. Kita sering kok janjian buat bikin sesuatu bareng, tapi kayak cuma wacana aja, belum ada yang terealisasi,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑