Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Benarkah Celine Evangelista dan Stefan William Telah Berbuat Asusila?

Benarkah Celine Evangelista dan Stefan William Telah Berbuat Asusila?

Written by on 12/10/2016 |
Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Netizen beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya foto pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista yang diduga usai melakukan perbuatan asusila. Dalam foto yang beredar, nampak close up wajah Celine dengan background Stefan yang sedang tak memakai baju.

Celine dan Stefan pun menuai banyak hujatan dari netizen atas beredarnya foto tersebut. Namun begitu, apakah benar Celine dan Stefan di foto itu usai melakukan perbuatan asusila seperti yang dituduhkan netizen? Ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 11 Oktober 2016, Celine memberikan klarifikasinya.

Celine membantah di foto itu dirinya baru saja melakukan perbuatan asusila dengan Stefan. Celine menegaskan bahwa lokasi foto itu berada di tempat yang cukup ramai, tidak hanya dirinya dan Stefan. Lebih jauh, Celine juga menjelaskan bahwa sebenarnya itu bukan foto, melainkan screenshot video aplikasi streaming Bigo Live.

“Enggak itu gosip doang. Itu lagi rame-rame di ruangan kali. Itu lagi streaming Bigo Live. Terus di-capture sama orang iseng,” ungkap Celine, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 12 Oktober 2016.

Soal Stefan yang dalam foto tersebut nampak tak mengenakan baju, Celine menerangkan itu karena Stefan usai melakukan adegan fighting yang mengharuskan dia tak memakai baju. “Kebetulan dia habis take adegan fighting enggak pakai baju,” terang Celine.

Melihat banyaknya hujatan yang diterima dirinya dan Stefan terkait foto tersebut, Celine memilih cuek, tak ambil pusing atas apapun yang dikatakan orang-orang, terlebih lagi para haters. “Biarin saja lah, enggak pusing juga, enggak peduli,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar