Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Benarkah Celine Evangelista Hamil Anak Stefan William Sebelum Nikah?

Benarkah Celine Evangelista Hamil Anak Stefan William Sebelum Nikah?

Written by on 12/11/2016 |
Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Keputusan pasangan Celine Evangelista dan Stefan William untuk menikah pada Kamis, 10 November 2016 lalu mengundang pertanyaan bagi sebagian orang. Orang-orang bertanya tentang alasan keduanya begitu cepat menikah, padahal belum lama berpacaran.

“Pernikahan kilat” keduanya memunculkan isu Celine telah hamil anak Stefan. Apalagi, beberapa waktu lalu juga beredar foto di media sosial yang memperlihatkan Celine berkunjung ke dokter yang diduga dokter kandungan. Apakah benar seperti itu? Celine telah hamil di luar nikah?

Dimintai konfirmasinya atas isu hamil duluan, Celine dengan tegas membantahnya. “Saya maunya hamil tapi belum dikasih. Memang belum hamil,” ungkap Celine saat dihubungi lewat sambungan telepon, beberapa hari jelang pernikahannya.

Celine tidak menampik bahwa dirinya sempat pergi ke dokter kandungan. Hanya saja, waktu itu Celine tidak memeriksakan kehamilan, melainkan cek kanker payudara, serviks, vaksinasi, dan pap smear. Celine menjelaskan, pergi ke dokter kandungan itu tak selalu memeriksakan kehamilan.

“Kemarin mau cek kanker payudara, serviks, vaksinasi, pap smear, ke obgyn (dokter kandungan). Jadi di situ enggak periksa hamil saja?,” terangnya, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 12 November 2016.

Ibu dua orang anak hasil pernikahannya dengan Dirly Idol itu santai menyikapi gosip hamil di luar nikah yang beredar belakangan ini. Bahkan, Celine malah mengaku ingin segera hamil anak dari Stefan bilsa statusnya sudah resmi jadi istrinya.

“Dulu bilangnya kan mau nikah karena hamil duluan ya? Digituin. Jadinya akhirnya kita bilang saja. Iya deh memang maunya hamil. Iya memang kepengen hamil, karena kita sudah mau nikah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar