Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Benarkah Hesty Klepek Klepek Jadi PSK dan Ditangkap Polisi di Lampung?

Benarkah Hesty Klepek Klepek Jadi PSK dan Ditangkap Polisi di Lampung?

Written by on 20/02/2016 | Twitter Email
Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek / Liputan6

Advertisements

Lagi, salah satu artis wanita tanah air diduga terlibat bisnis prostitusi. Jumat, 19 Februari 2016 dini hari, Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek dikabarkan ditangkap polisi saat sedang melayani seorang pria hidung belang di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Mengutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 20 Februari 2016, Polisi dari Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung yang menggerebek Hesti juga telah mengamankan barang bukti dugaan prostitusi berupa uang tunai dan alat kontrasepsi.

Eddie Law, kuasa hukum Hesty yang ditunjuk oleh Nagaswara, selaku label yang menaungi Hesty, mengatakan Hesty tadi malam diperiksa di Mapolda Lampung selama lima jam hingga dia harus menginap di tempat tersebut. “Tadi malam nginap di ruangan khusus di Polda Lampung,” kata Eddie Law, Sabtu, 20 Februari 2016.

Hari ini, Sabtu, 20 Februari 2016, Hesti akan dijemput Eddie untuk pulang ke Jakarta. “Ini saya lagi otw untuk mengurus. Hari ini kita bawa pulang,” ujar Eddie.

Meski bukti-bukti dari kepolisian telah menguatkan dugaan Hesty menyambi jadi PSK, namun Eddie Law mangaku belum bisa memastikan dan akan terus mendalaminya. Eddi hanya memastikan bahwa kabar Hesty ditangkap polisi di Lampung memang benar, bukan sekadar gosip.

“Saya diminta Nagaswara untuk mengecek kebenaran Hesty diamankan, dan ternyata Hesty ada di sana (Polda Lampung). Namun apakah dia terlibat prostitusi online masih didalami,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar