POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Benarkah Nikita Mirzani dan Puty Revita Jadi PSK dan Ditangkap di Hotel?

Benarkah Nikita Mirzani dan Puty Revita Jadi PSK dan Ditangkap di Hotel?

Written by on 11/12/2015 | Twitter Email
Nikita Mirzani dan Puty Revita

Nikita Mirzani dan Puty Revita / Kapanlagi.com – Youtube

Advertisements

Lagi, dunia hiburan tanah air digemparkan dengan tertangkapnya artis saat sedang melakukan pekerjaan haram sebagai pekerja seks komersial (PSK). Kombes Pol Umar Surya Fana, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri, mengatakan dua orang artis berinisial NM dan PR ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis, 10 Desember 2015, pukul 21.00 WIB.

Kedua artis tersebut ditangkap bersama dua orang lainnya berinisial O dan F. Kedua orang tersebut merupakan mucikari NM dan PR. Dari keterangan sementara, diketahui Artis NM mematok tarif kencan Rp 65 juta, sedangkan PR yang merupakan finalis ajang Miss Indonesia bertarif Rp 50 juta.

“Jadi proses ini sudah dimulai dari tiga hari yang lalu, negosiasi, dan terakhir dengan bisa ditangkapnya jam 21.00 WIB di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan. NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta,” ungkap Kombes Pol Umar, saat dikonfirmasi, Kamis, 10 Desember 2015.

Artis NM dan PR dalam keadaan tanpa busana bersiap melayani pelanggannya ketika polisi datang menangkap mereka. “Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya,” terang Kombes Pol Umar.

Melalui mucikari O dan F, artis NM dan PR diduga bisa mendapatkan pelanggan pria hidung belang dari kalangan atas. “Konsumen dari mana itu masih dilacak, konsumen hanya orang atas, foto konsumen juga ada, pejabat-pejabat, pengusaha.” lanjutnya.

Diwartakan Merdeka.com, Jumat, 11 November 2015, sumber dari internal kepolisian mengonfirmasi bahwa artis NM yang dimaksud adalah si artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani. “Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani). Sekarang di Bareskrim,” kata seorang perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya, Jumat, 11 Desember 2015.

Sementara untuk identitas artis PSK berinisial PR, sumber internal kepolisian tersebut enggan memberikan kofirmasi identitas aslinya. Namun berdasar informasi yang diperoleh dari forumer Detik Forum (Forgos), artis PSK berinisial PR itu adalah Puty Revita Sari, finalis Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur.

Informasi Puty Revita PSK dari Forgos Detik

Informasi Puty Revita PSK dari Forgos Detik

“Kalo yg NM emang nikita mirzani say katanya, tp yg PR denger2 sih puty revita sari. Buka aja di ig’nya @puttyrevv___,” tulis salah satu forumer Forgos dengan akun tentangbibir, Jumat, 11 November 2015.

Advertisements

Forumer Forgos lainnya, yang memakai akun anakmeong, mengaku kaget bila benar PSK berinisial PR yang ditangkap polisi adalah Puty Revita, mengingat di akun Instagramnya, @puttyrevv___,  Puty terlihat seperti wanita baik-baik.

Anakmeong Forgos tentang Puty Revita

Anakmeong Forgos tentang Puty Revita

“Jadi artis PR dan NM adalah; PR – Puty Revita Sari, NM – nikita mirzani. fix nih? mukanya PR kalem banget liat di IG nya….. gak terlihat dia ‘dagang’,” tulis anakmeong.

Sekadar diketahui, selain sebagai model, Puty Revita saat ini juga aktif sebagai penyanyi. Belum lama ini dia merilis single Tersiksa Hatiku featuring Takaeda. Wanita 23 tahun dengan tinggi 170 cm itu juga masih tercatat sebagai mahasiswa aktif Universitas Trisakti Jakarta di Fakultas Hukum.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑