Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Benarkah Ricky Cuaca Punya Bisnis Prostitusi Gay Berkedok Pijat Spa?

Benarkah Ricky Cuaca Punya Bisnis Prostitusi Gay Berkedok Pijat Spa?

Written by on 22/04/2016 | Twitter Email
Ricky Cuaca

Ricky Cuaca / Instagram

Advertisements

Jumat, 15 April lalu, Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya membongkar praktik prostitusi gigolo berkedok layanan spa (pijat) bernama HNC Spa dan Cafe Romeo yang berlokasi di Jl Duren Tiga Raya no 19/1, Jakarta Selatan. Kedua manajer spa esek-esek tersebut, HP (36) dan AW (34) sudah diamankan polisi.

Beberapa hari kemudian, muncul kabar yang menyebut pemain sinetron ganteng ganteng Serigala (GGS) di SCTV, Ricky Cuaca, jadi salah satu pemilik spa tersebut. Kabar itu muncul setelah salah seorang warga di sekitar spa menyebut aktor muda berinisial RC, yang dia yakini sebagai pemilik, sering datang ke tempat tersebut.

Mengutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 22 April 2016, Ricky Cuaca dengan tegas membantah kabar tersebut. Dia mengaku sangat kaget ketika pertama kali mendengar namanya dikait-kaitkan. “Ya ampun Tuhan, kabar dari mana sih itu? Aku nggak punya usaha SPA, apalah itu,” kata Ricky ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu, 20 April 2016.

Ricky menantang media atau siapapun yang bisa membuktikan tuduhan dirinya adalah pemilik HNC Spa dan Cafe Romeo melalui surat-surat kepemilikan resmi. “Sekarang gini aja, kalau aku ownernya, pasti ada surat-surat. Tapi ini nggak ada, bisa dibuktiin aja sendiri,” tegasnya.

Meski mengaku kaget serta sadar bahwa kabar tersebut telah mencoreng nama baiknya, Ricky enggan untuk memperpanjang masalah tersebut hingga ke jalur hukum. Dia melihat kabar itu hanyalah gosip murahan yang akan berlalu dengan sendirinya. “Udah sekarang biarin aja, namanya juga gosip,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar