POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Benarkah Rumah Tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Sedang Retak?

Benarkah Rumah Tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Sedang Retak?

Written by on 10/05/2016 | Twitter Email
Fadlan Muhammad dan Lyra Virna

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna / Merdeka.com

Advertisements

Beberapa hari ini, rumah tangga artis Lyra Virna dan Fadlan Muhammad diisukan sedang mengalami keretakan. Isu keretakan rumah tangga Lyra dan Fadlan muncul setelah keduanya kompak memposting status-status ‘multi-tafsir’ di akun Instagramnya masing-masing yang menyiratkan ada masalah.

Senin, 9 Mei 2016, Fadlan akhirnya memberikan klarifikasi atas kabar tersebut. Dalam klarifikasi yang dia unggah di Instagram, Fadlan mengaku sangat heran ketika postingan-postingannya tentang nasihat kepada para istri disimpulkan sebagai rasa galau kepada istrinya sendiri, Lyra Virna.

“Baru tau ternyata kalau kita nulisin kebaikan buat ngingetin kaum perempuan malah di fikir curcol dan yang miring2 tentang keluarga. Ya Allah… Kenapa sih kalian ini… Kepingin tau wahai dikau orang2 yang hobby bergibah seperti apa kalian?” tulis Fadlan di akun Instagramnya, @fadlanmuhammad.

Advertisements

Tak lupa Fadlan juga memberikan nasihat pada para followernya dengan mengutip salah satu ayat Al Quran. Dari postingan tersebut, Fadlan secara tersirat meminta orang-orang untuk berhenti mencari-cari kesalahan yang ada dalam dirinya dan juga istrinya.

“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan prasangka, karena sebagian dari prasangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang. Jangan pula menggunjing satu sama lain,” tandasnya.

Lyra Virna dan Anaknya

Lyra Virna dan Anaknya / Instagram

Untuk mempertegas bukti bahwa hubungannya dengan Lyra masih baik-baik saja, pada klarifikasinya itu Fadlan mengunggah foto sang istri sedang mencium putrinya dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada. Sejak isu keretakan rumah tangganya merebak, baik Fadlan maupun Lyra kompak mengunci akun Instagramnya, sehingga postingan mereka hanya bisa dilihat followernya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑