Benarkah Sahrul Gunawan Gay (LGBT)? Ini Kata Pengacara Indri Istrinya

Written by on Mei 20, 2016 - Twitter Email
Sahrul GunawanSahrul Gunawan / Instagram

Advertisements

Meski telah menikah dengan seorang wanita bernama Indriani Hadi sejak 2007 silam, nama Sahrul Gunawan hampir selalu masuk dalam gosip deretan artis LGBT (lesbian, gay, bisexual, and transgender) yang beredar di forum-forum internet.

Tak heran, ketika kabar perceraiannya dengan Indri muncul ke media pada tahun 2016 ini, juga dibarengi dengan menguatnya lagi gosip Sahrul Gunawan adalah pria homo atau gay. Menyikapi gosip tersebut, Tito Hananta Kusuma, pengacara Indri, membantah keras kliennya menggugat cerai karena Sahrul ketahuan gay.

Advertisements

“Yang jelas sama sekali tidak ada persoalan LGBT dalam gugatan kami. Dan tidak ada hal itu di dalam persidangan. Sejauh ini yang saya tahu tidak ada LGBT, penyimpangan, KDRT, dan lainnya,” ungkap Tito, dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 20 Mei 2016.

Selain membantah soal dugaan Shahrul adalah gay, Tito juga membantah adanya orang ketiga dalam hubungan Sahrul dan Indri. Tito juga menyebut kliennya sama sekali tidak pernah mendapat tindakan kekerasan dari Sahrul selama berumah tangga dengannya. “Di dalam gugatan sama sekali tidak ada soal perebutan harta gono-gini, tidak ada juga orang ketiga dan KDRT,” terang Tito.

Di mata Tito, Sahrul adalah suami yang baik dan sangat bertanggung jawab, hal tersebut Sahrul buktikan dengan perhatian pada anak-anaknya yang tak berkurang sedikitpun meski telah digugat cerai istrinya. “Saya kan juga masih suka menghubungi Sahrul. Dia ayah yang sangat baik, dia masih suka jemput dan antar anaknya ke sekolah juga,” tandasya

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑