Berencana Nikah Tahun Ini, Syamsir Alam dan Tyas Mirasih Malah Putus

Written by on Nov 19, 2014 - Twitter Email
Syamsir Alam dan Tyas MirasihSyamsir Alam dan Tyas Mirasih / bola.net

Advertisements

Artis cantik Tyas Mirasih dikabarkan sudah resmi putus dari pesepakbola Syamsir Alam, kabar kandasnya hubungan asmara keduanya terbilang mengejutkan. Dalam wawancara dengan awak media bulan Mei 2014 silam, Tyas mengungkapkan bahwa akan menikah dengan Syamsir Alam tahun ini.

Kabar putusnya Tyas dengan Syamsir dikonfirmasi sendiri oleh Tyas, tanpa malu-malu Tyas mengaku bahwa dirinya sudah putus dengan Syamsir sejak sebulan lalu dan saat ini statusnya  adalah jomblo.

“Gak ada. Udah single lagi sekarang, sebulan yang lalu putus, ” jawabnya saat ditanya awak media tentang keberadaan pacarnya, dilansir Detik.com, Rabu (19/11/2014).

Advertisements

Tyas mengaku bahwa dirinya dan Syamsir sudah berusaha sekuat tenaga untuk mepertahankan hubungan asmaranya, namun karena perbedaan prinsip yang kian meruncing dan tidak bisa disatukan lagi, keduanya memutuskan bahwa perpisahan adalah jalan yang terbaik.

“Kita sama-sama mencoba yang terbaik. Tapi mungkin ada hal yang tidak bisa dirubah,” tandasnya.

Sebelum putus, Tyas Mirasih dan Syamsir Alam boleh dibilang adalah pasangan yang unik, dimana usia Tyas lebih tua enam tahun dari Syamsir Alam. Bisa jadi perbedaan usia yang tak wajar di antara keduanya yang membuat kedua tidak bisa bersatu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑