POPMAGZ » TV » TV Indo » Berkah Cinta SCTV, Angela Gilsha Belum Tahu Jadi Orang Jahat atau Baik

Berkah Cinta SCTV, Angela Gilsha Belum Tahu Jadi Orang Jahat atau Baik

Written by on 26/01/2017 | Twitter Email
Angela Gilsha

Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Salah satu sinetron unggulan RCTI, Anugerah Cinta, tamat pada Minggu, 22 Januari 2017 silam. Sinetron yang sempat merajai rating TV itu “terpaksa” ditamatkan menyusul hengkangnya production house (PH) SinemArt dari RCTI.

Beberapa pemain mengaku kecewa dan menyayangkan Anugerah Cinta harus tamat lebih cepat dari yang direncanakan. Salah satu pemain yang mengaku kecewa adalah Angela Gilsha, sang pemeran Kinta.

“Sayang saja, sih dibungkus (ditamatkan). Padahal ceritanya lagi bagus-bagusnya, rating pertama pula,” ujar Angela sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 26 Januari 2017.

Meski kecewa, Angela melihat ada hal positif dari tamatnya Anugerah Cinta, yakni waktu libur yang telah lama dinanti akhirnya tiba. “Aku sudah capek banget (syuting setiap hari), enggak pernah break. Akhirnya sekarang dapat libur juga,” kata Angela.

Angela Gilsha juga tidak ingin terus larut dalam kekecewaan atas tamatnya Anugerah Cinta. Apalagi, pihak SinemArt sudah menyiapkan Berkah Cinta SCTV, sinetron yang disebut-sebut jadi reinkarnasi Anugerah Cinta RCTI.

Kekasih Giorgino Abraham itu menyebut SinemArt tak hanya memboyong para pemain Anugerah Cinta ke Berkah Cinta, namun juga para kru atau tim produksinya. “Lagi pula di Berkah Cinta, pemain dan kru hampir sama semua, jadi bakal ketemu mereka lagi,” lanjutnya.

Advertisements

Uniknya, Angela malah mengaku belum tahu peran apa yang akan dimainkannya di Berkah Cinta. Sridhar Jetty, sutradara Anugerah Cinta yang juga akan kembali menukangi Berkah Cinta, belum memberitahu Angela tentang tokoh yang akan dimainkannya.

“Sampai sekarang aku belum tahu karakternya antagonis atau protagonis. Soalnya, belum terlalu dijelaskan sama sutradaranya, Sridhar Jetty,” terangnya.

Angela sendiri belum menjalani syuting Berkah Cinta di saat pemain lain, seperti Giorgino Abraham dan Angela Gilsha, sudah mulai syuting. “Aku belum mulai syuting juga. Kalau yang lain sudah. Nanti mungkin baru ketahuan setelah ada konflik sama mereka,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑