POPMAGZ » TV » TV Indo » Berkah Cinta SCTV, Giorgino Abraham Jadi Dokter Ganteng Baik Hati

Berkah Cinta SCTV, Giorgino Abraham Jadi Dokter Ganteng Baik Hati

Written by on 18/01/2017 | Twitter Email
Giorgino Abraham

Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Setelah beberapa waktu lalu Irish Bella memberikan bocoran tentang sinetron Berkah Cinta SCTV, kini giliran sang lawan main, Giorgino Abraham, bercerita tentang sinetron baru SinemArt tersebut. Gino membenarkan Berkah Cinta SCTV merupakan reinkarnasi Anugerah Cinta RCTI.

Gino berharap Berkah Cinta bisa mendapatkan sambutan yang luar biasa oleh pemirsa TV, seperti Anugerah Cinta. “Siapa tahu ini jalan yang terbaik untuk ke depannya. Mungkin dengan judul baru bisa lebih baik lagi,” ungkap Gino, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 18 Januari 2017.

Advertisements

Tak hanya menghadirkan pemain yang sama, Gino menyebut Berkah Cinta juga diperkuat oleh tim produksi yang sama dengan Anugerah Cinta, mulai dari sutradara hingga para kru. “Dengan tim yang sama, kru yang sama, mudah-mudahan kita bisa mengulang, bahkan bisa lebih baik lagi dari AC,” terangnya.

Bila di Anugerah Cinta Gino sangat dikenal berkat akting bagusnya sebagai Arka, di Berkah Cinta, Gino akan memerankan seorang dokter ganteng bernama Eros. Gino mengatakan, Eros tidak jauh berbeda dengan Arka, sama-sama baik. “Karakter Eros cool, baik hati, dan keren. Dia lulusan kedokteran di Amerika,” lanjutnya.

Ditanya lebih susah dan menantang mana, memerankan Arka Atau Eros? Gino masih kesulitan menjawab karena jumlah adegan yang dia jalanai sebagai Eros relatif masih sedikit dibanding aktingnya sebagai Arka. “Aku belum tahu ya, karena kan masih awal.” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑