Sinetron Berkah Cinta: Giorgino Abraham Dokter Ganteng Baik Hati

Oleh: - 18 Januari 2017  |

Instagram

Giorgino Abraham
Giorgino Abraham (Instagram)

Setelah beberapa waktu lalu Irish Bella memberikan bocoran tentang sinetron Berkah Cinta SCTV, kini giliran sang lawan main, Giorgino Abraham, bercerita tentang sinetron baru SinemArt tersebut. Gino membenarkan Berkah Cinta SCTV merupakan reinkarnasi Anugerah Cinta RCTI.

Gino berharap Berkah Cinta bisa mendapatkan sambutan yang luar biasa oleh pemirsa TV, seperti Anugerah Cinta. “Siapa tahu ini jalan yang terbaik untuk ke depannya. Mungkin dengan judul baru bisa lebih baik lagi,” ungkap Gino, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu,18 Januari 2017.

Baca juga:

Tak hanya menghadirkan pemain yang sama, Gino menyebut Berkah Cinta juga diperkuat oleh tim produksi yang sama dengan Anugerah Cinta, mulai dari sutradara hingga para kru. “Dengan tim yang sama, kru yang sama, mudah-mudahan kita bisa mengulang, bahkan bisa lebih baik lagi dari AC,” terangnya.

Bila di Anugerah Cinta Gino sangat dikenal berkat akting bagusnya sebagai Arka, di Berkah Cinta, Gino akan memerankan seorang dokter ganteng bernama Eros. Gino mengatakan, Eros tidak jauh berbeda dengan Arka, sama-sama baik. “Karakter Eros cool, baik hati, dan keren. Dia lulusan kedokteran di Amerika,” lanjutnya.

Ditanya lebih susah dan menantang mana, memerankan Arka Atau Eros? Gino masih kesulitan menjawab karena jumlah adegan yang dia jalanai sebagai Eros relatif masih sedikit dibanding aktingnya sebagai Arka. “Aku belum tahu ya, karena kan masih awal.” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan