POPMAGZ » TV » TV Indo » Berkah Cinta SCTV Sinetron Terakhir Giorgino Abraham dan Irish Bella?

Berkah Cinta SCTV Sinetron Terakhir Giorgino Abraham dan Irish Bella?

Written by on 16/02/2017 | Twitter Email
Giorgino Abraham dan Irish Bella

Giorgino Abraham dan Irish Bella / Instagram

Advertisements

Sering diplot jadi sepasang kekasih di sinetron, chemistry antara Irish Bella dan Giorgino Abraham tentunya sudah tidak diragukan lagi. Apalagi setelah sinetron terakhir yang mereka bintangi, Anugerah Cinta RCTI, sukses merajai rating TV tanah air.

Gino dan Irish akan kembali dipasangkan di sinetron baru SCTV berjudul Berkah Cinta pasca bergabungnya SinemArt ke SCTV. Menjalani adegan-adegan mesra lagi di depan kamera, apakah mereka berdua pernah merasa bosan?

Ditanya tentang ada tidaknya rasa bosan ketika harus akting bersama lagi, Irish malah membocorkan bahwa Gino pernah bilang sinetron Berkah Cinta akan jadi sinetron terakhir mereka berdua.

Kepada Irish, Gino mengaku tidak mau lagi main bareng Irish di sinetron berikutnya. “Katanya (Gino) ini (Berkah Cinta) judul terakhir sama saya, (dia) nggak mau main lagi sama saya,” ungkap Irish baru-baru ini, dikutip dari Wowkeren.com, Kamis, 16 Februari 2017.

Gino, yang ada disamping Irish saat wawancara, langsung membantah pernyataan Irish. Gino menegaskan dirinya masih nyaman akting bareng Irish. “Nggaklah (Berkah Cinta jadi sinetron terakhir bersama Irish), aku nyaman banget main sama Irish,” bantah Gino.

Advertisements

Tak hanya merasa nyaman akting bareng Irish, Gino juga menilai Irish adalah sosok artis yang asyik dan pintar menempatkan diri, tahu kapan harus profesional dan kapan harus santai. “Dia orangnya asyik banget sebagai teman, sebagai rekan kerja juga profesional,” ujar Gino.

Irish pun tidak tinggal diam mendapati dirinya dipuji setinggi langit oleh Gino. Irish juga menyebut Gino adalah orang yang asyik, sama seperti dirinya. Selain ramah dan tidak sombong pada semua orang, Gino di mata Irish adalah orang yang tak pernah marah.

“Gino orangnya asyik sih, nggak pernah marah. Dia itu orangnya baik hati, down to earth, dia sama semua orang akrab,” puji Irish pada kekasih Angela Gilsha itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑